home ×
Digilife

Orang Indonesia Nonton 100 Video Sehari di TikTok

21 December 2019 By
Orang Indonesia Nonton 100 Video Sehari di TikTok
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Ist)

Uzone.id - Baru-baru ini, TikTok menggelar pertemuan media untuk membahas #TikTokYearEnd2019 di Indonesia. Salah satu fakta menarik yang diungkap di acara pada Kamis (20/12) itu, yaitu kebiasaan “warga +621” dalam menggunakan TikTok.

Head of User and Content Operations TikTok, Indonesia, Angga Anugrah Putra, mengatakan, “Jadi mereka (pengguna TikTok di Indonesia) engage sama kita itu sehari menonton lebih dari 100 video.”

Lebih lanjut, Angga mengatakan, “Makanya begitu terakumulasi sebulan itu kita bisa generate 21 billion views gitu. Itu karena sehari rata-rata user di Indonesia itu memang menontonnya banyak.”

Baca juga: TikTok Punya 'Polisi Konten' Buat Basmi Pornografi

Wow! Masyarakat Tanah Air punya waktu luang banyak banget, sampai-sampai bisa menonton lebih dari 100 video di TikTok.

Kalau satu video hanya berdurasi 15-60 detik, jadi para pengguna yang menonton lebih 100 video telah menghabiskan waktu sekitar 25-100 menit.

Nah, soal konten, warga Nusantara lebih suka video komedi. Meski demikian, video-video fesyen dan gaya hidup, travel, sampai dengan konten yang bersifat edukatif tetap menjadi pilihan.

Baca juga: Ini Strategi TikTok di 2020

Tentu saja, beberapa lagu lokal seperti lagu ‘Salah Apa Aku’ dan ‘Siapa Benar Siapa Salah’ yang populer di TikTok menjadi viral di media sosial lain.

Kalau kamu sudah menghabiskan berapa menit untuk menonton vide0-video di TikTok?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id