icon-category Entertainment

Salmafina Pindah Agama karena Ingin Nikahi Bule?

  • 10 Jul 2019 WIB
Bagikan :

Salmafina Sunan (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Salmafina Sunan bikin heboh setelah foto dirinya mengenakan kalung salib beredar luas di sosial media.

Banyak yang percaya putri pengacara Sunan Kalijaga itu sudah pindah agama, dari seorang Muslim menjadi penganut Nasrani.

Meskipun, Sunan Kalijaga sudah mengatakan kepada media bahwa foto putrinya pakai kalung salib dan telah berpindah agama adalah "hoax".

Sunan Kalijaga malah menyalahkan ulah teman-teman Salmafina karena memberikan pengaruh yang tak sesuai dengan keinginan sang ayah.

Salmafina Sunan

 

Baca juga: Salmafina Pakai Kalung Salib, Pindah Agama?

Baca juga: Kang Ji Hwan Ditangkap atas Kasus Kekerasan Seksual kepada 2 Wanita

 

Selain foto Salmafina mengenakan kalung salib, mantan istri Taqy Malik itu juga menampilkan foto mengenakan gaun pengantin.

Apakah Salmafina sudah bersiap menikah untuk kedua kalinya ya?

Salmafina ketika ditemui media di gedung Trans TV, baru-baru ini, mengatakan jika dirinya punya kekasih yang usianya jauh lebih tua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on

Kekasih Salmafina kini warga negara Inggris dan menjabat sebagai CEO sebuah perusahaan.

"Ya, kalau aku sih gak terlalu preference ya, gak terlalu peduli dia bule atau segala macam. Tapi mungkin, kenapa bule? Dia mungkin lebih open minded, misalnya kalau yang seumuran, sama orang Indonesia, mereka kurang bisa menerima penampilan aku yang kadang suka di luar dari biasanya," tutur Salmafina.

Salmafina dengan kekasih bulenya itu sudah berpacaran selama 4 bulan. Namun, dia belum tahu kapan akan mengakhiri status janda.

"Karena aku merasa kalau menikah itu gak main-main lagi deh, cukup sekali yang kemarin gagal. Apalagi sekarang jauh lebih tua bisa menghandle aku.

Tapi aku harus bisa melevelkan aku sama seperti dia, pemikirannya, jadi harus banyak harus dimengerti lagi, jadi masih jauh lah kalau menikah," kata dia.

Salmafina mengaku ada kendala ketika dirinya memutuskan menikah dengan kekasih bulenya itu. "Masalahnya dari sana (pihak pacar)."

Salmafina Sunan sempat menikah dengan hafiz muda, Taqy Malik. Sayangnya usia pernikahan mereka cuma berusia 3 bulan.

Salmafina dan Taqy Malik resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini