home ×
Gadget

Segera Rilis, Ini Spesifikasi Realme Buds Air

06 January 2020 By
Segera Rilis, Ini Spesifikasi Realme Buds Air
Share
Share
Share
Share

Realme Buds Air. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Realme akhirnya mengonfirmasi peluncuran realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme di Indonesia.

Perangkat ini juga menjadi perangkat perdana untuk memasuki ranah artificial intelligence of things (AIoT).

“Berdasarkan riset pasar dan kebutuhan pelanggan, realme telah berhasil memperkenalkan TWS pertamanya dan dalam waktu singkat produk tersebut sukses besar di pasar India. Berdasarkan berbagai riset yang telah dilakukan di Indonesia, realme akhirnya memperkenalkan realme Buds Air pada bulan pertama tahun 2020,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Bud+ dengan Desain dan Warna Baru

Lebih lanjut, ia mengatakan, “Hari ini saya sangat senang mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa realme akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas untuk anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi dengan menghadirkan realme Buds Air sebagai permulaan yang akan diluncurkan pada 15 Januari.“

Fitur inovatif yang pertama dari realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme.

Fitur ini diklaim dapat mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air secara signifikan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara gaming.

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Airpods Laris Manis di 2019

Realme Buds Air dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas.

Untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

Selain itu, realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id