Gadget

Sudah Resmi, Samsung Galaxy A71 Dijual Rp 6 Jutaan

  • 19 January 2020
  • Bagikan :
    Sudah Resmi, Samsung Galaxy A71 Dijual Rp 6 Jutaan

    Samsung Galaxy A71. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

    Uzone.id - Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan line-up smartphone Galaxy A Series terbaru, yaitu Galaxy A71. Ponsel ini diluncurkan untuk memberikan pengalaman live yang lebih awesome bagi live generation di Indonesia.

    Samsung Galaxy A71 dibanderol dengan harga Rp. 6.099.000 melalui  pre-order pada 20–27 Januari 2020, dengan mengakses situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

    Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp. 1.799.000.

    Baca juga: Lebih Gede! Vivo S1 Pro Hadir dengan Memori Internal 256GB

    Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman live seru seharian. Fitur-fitur tersebut, yaitu Quad Camera 64 MP yang dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah.

    Selain itu, terdapat lensa makro 5 MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan, ultra-wide dengan sudut lensa 123o, dan lensa depth untuk menghasilkan efek bokeh. Ada pula fitur pendukung live lainnya, seperti super steady pada video.

    “Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” imbuhnya.

    Baca juga: Sah! Poco Jadi Brand Mandiri, Pisah dari Xiaomi

    Samsung Galaxy A71 didukung prosesor Snapdragon 730G. Selain itu, layarnya mengusung Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan.

    Baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan dalam Samsung Galaxy A71.

    Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

    VIDEO: #Hands-on Samsung Galaxy A51 & A71 di Live Event x BlackPink

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini