home ×
Gadget

TV Gulung Milik LG Dijual Rp800 Jutaan

07 January 2020 By
TV Gulung Milik LG Dijual Rp800 Jutaan
Share
Share
Share
Share

(Foto: dok. Cnet)

Uzone.id — Kalau kalian masih ingat, perusahaan teknologi LG pernah memamerkan TV pintar yang bisa digulung. Kini, harga pasarannya sudah terungkap.

TV pintar yang menggunakan panel OLED ini awalnya direncanakan rilis pada 2019 di Amerika Serikat, namun terpaksa ditunda. Mengutip Cnet, bocoran harga TV pintar ini tembus US$60 ribu atau setara Rp 836 juta.

TV pintar LG ini berukuran 65 inci dan super fleksibel karena bisa dilipat dan disimpan ke dalam lemari kalau sedang tidak digunakan. TV pintar gulung ini dilengkapi teknologi suara Dolby Atmos.

Kalau melihat ukurannya, harga setara Rp800an juta untuk TV pintar terbilang mahal. Sebagai perbandingan, LG menjual TV pintar OLED standarnya sekitar US$2 ribu (Rp27,85 juta) dan TV OLED 4K dibanderol US$30 ribu (Rp417 juta).

Baca juga: TV Ini Super Tipis, Sudah 8K Lagi

Banyak yang menilai, TV gulung perusahaan asal Korea Selatan ini cocok dijadikan sebagai pemanis furnitur yang minimalis, serta pengguna yang suka produk stylish nan unik. 

LG berencana mengumumkan informasi terkait TV gulungnya di ajang pameran Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat.

(Foto: dok. Cnet)

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article