icon-category Entertainment

#AndreTaulanyKufurNikmat Rajai Trending Topic Twitter

  • 04 May 2019 WIB
Bagikan :

Andre Taulany (Foto: Instagram @andretaulany)

Uzone.id - Lagi-lagi lelucon yang dilontarkan Andre Taulany di program Ini Talk Show, NET, yang tayang pada bulan Ramadhan 2017 dipermasalahkan netizen.

Andre Taulany dituding netizen telah menghina Nabi Muhammad SAW yang ketika itu tengah berbincang dengan bintang tamu Di Muhammad Virzha alias Virzha (28), penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2014.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad dulu dia tuh aromanya itu 1000 bunga. Berawal dari situ sih pengen bisa...Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu loh," tutur Virzha.

Sule lalu menguatkan perkataan Virzha,"Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya."

"Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?" kelakar Andre Taulany yang bikin Sule Virzha, dan semua penonton tertawa lebar.

"Gak, dulu kisah Nabi Muhammad gitu," Virzha kembali meluruskan.

 

Baca juga: Andre Taulani Merasa Wajar Pelesetkan Adidas Jadi Adisomad

Baca juga: Guyonan Andre Taulany Dianggap Hina Ulama

#AndreTaulanyKufurNikmat jadi trending topic

Video tersebut menjadi viral di Twitter. Kalau melihat timeline Twitter, tagar #AndreTaulanyKufurNikmat sebagian besar dgerakkan oleh buzzer.

Entah kenapa potongan video itu disebarluaskan sekarang. Kita tahu sebelumnya candaan Andre Taulany dipermasalahkan netizen gara-gara memplesetkan Adidas jadi Adisomad.

Netizen yang langsung mengaitkan Andre Taulany telah menghina Ustad Adi Hidayat dan Ustad Somad.

Sebelumnya, istri Andre Taulany, Erin Taulany juga dilaporkan pendukung Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya karena postingan di Insta Story diduga telah menghinda calon presiden nomor urut 02 itu.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini