Anterin resmi mengaspal di Jabodetabek

23 June 2017 by
Anterin resmi mengaspal di Jabodetabek

PT Anterin Digital Nusantara mengungkapkan layanan on demand service Anterin  telah resmi beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Saat ini layanan Anterin sudah bisa digunakan di wilayah Jabodetabek, namun belum banyak tersebar di daerah Jakarta,” kata Co-Founder Anterin Rachmat Efendi dalam keterangannya, kemarin.

Dikatakannya, Anterin sebagai perusahaan startup baru dalam dunia transportasi online dan on-demand kurir, memberikan pengalaman baru dengan mengusung sistem lelang.

“Dengan sistem lelang, user dapat melakukan personalisasi ordernya dengan memilih kendaraan, driver (wanita atau pria) serta harga yang sesuai dengan selera konsumen. Konsumen wanita yang sebelumnya mungkin kurang nyaman jika mendapatkan driver pria kini dapat memilih driver wanita sesuai dengan pilihan yang tersedia,” katanya.

Ditambahkannya,  mitra yang bergabung sebagai driver dan kurir di Anterin dapat menetapkan tarifnya sendiri sesuai dengan layanan yang ditawarkan. Dengan sistem lelang, diharapkan driver dapat lebih fleksible menentukan tarif sesuai dengan kondisi dan daerahnya masing-masing.(Baca: Uji coba Anterin)

“Anterin juga melayani kebutuhan Business to Business (B2B) dengan menyediakan layanan penyewaan truk dengan berbagai ukuran untuk berbagai macam kebutuhan. Tak lama lagi kita akan ekspansi ke kota-kota lainnya,” pungkasnya.(wn)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
10 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mungkin terjadi 16 November 2018 | 21:46:09

bisa menjadi pesaing ketat

Krisna Daud Maulana 30 October 2018 | 03:14:43

berarti bukan hanya ojek ataupun supir saja

Azis Hidayat 30 September 2018 | 00:21:45

matab,keren semoga aja sukses

Alvi Andri 26 August 2018 | 23:50:18

27374757

Mukhlas Griez 18 August 2018 | 20:00:52

mantab, keren banget. semoga kedepanya sukses

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top