icon-category Gadget

Apple Bakal Luncurkan iPhone SE 2 Dua Versi?

  • 05 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi iPhone (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Apple berencana meluncurkan iPhone SE 2 untuk para pelanggan yang ingin mencari alternatif ponsel berharga murah. Menariknya, menurut laporan terbaru dari DigiTimes, Apple dikabarkan akan merilis bukan hanya satu, tapi dua versi iPhone SE 2.

    Keduanya dilaporkan akan dilengkapi dengan layar LCD. Spesifikasi tersebut jauh berbeda dengan iPhone versi mahal yang menggunakan layar OLED. Perbedaan itu yang kemungkinan menurunkan harga ponsel secara signifikan.

    Baca juga: Gak Ngikutin Tren Warna Gradasi, Kenapa Apple Pilih Hijau untuk iPhone 11 Pro?

    DigiTime tidak memberikan informasi detail soal desain keduanya. Namun menurut menurut Appleinsider, kedua versi iPhone SE 2 mungkin bakal memiliki ukuran layar yang berbeda.

    Versi yang lebih besar akan hadir dengan layar 6,1 inci, sementara versi yang lebih kecil akan memiliki layar 5,5 inci.

    Laporan DigiTimes didasarkan pada pesanan kemasan yang diterima oleh perusahaan yang berbasis di Taiwan untuk dua model iPhone 2 SE.

    Baca juga: Apple Pamer Fitur Slofie di iPhone 11 Lewat Video Kocak Ini

    Sementara itu, mengutip Daily Mail, berdasarkan laporan dari analis Ming-Chi Kuo, yang sering kali benar dalam memperkirakan perilisan produk Apple, iPhone SE 2  akan masuk pasar pada Maret 2020, setelah mulai diproduksi pada Januari.

    untuk harga, Apple disebut-sebut akan menjual iPhone SE 2   mulai dari US$399 atau setara Rp5,6 juta dengan tiga variasi warna berbeda dan dua pilihan kapasitas memori: 64 GB dan 128 GB.

    VIDEO REVIEW iPHONE 11 vs iPHONE XR:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini