icon-category Entertainment

Arek Suroboyo! Besok Gala Premier 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan'

  • 08 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Iwan Fals (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' akan menggelar gala premier dengan sangat meriah di Mall Surabaya Town Square (Sutos) pada Jumat, (9/8/2019) mulai pukul 13.00 WIB hingga malam hari.

    Legenda hidup Iwan Fals akan turut meramaikan gala premier 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' dengan menyumbangkan beberapa lagu.

    Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, pelantun 'Bento' dan 'Bongkar' itu akan tampil di gala premier film Perburuan yang digelar siang hari, usai salat Jumat. Berikutnya Iwan Fals tampil di malam hari saat gala premier Bumi Manusia. 

    "Iwan Fals akan tampil bersama Once membawakan soundtrack film Bumi Manusia,” ujar Frederica saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

    Baca juga: Falcon Habiskan Rp50 Miliar Produksi Film 'Bumi Manusia'?

    Iwan Fals juga mengatakan kalau dirinya senang bisa jadi bagian film yang ceritanya diangkat dari buku karya sastrawan besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer. Apalagi, Iwan Fals sudah banyak membaca buku karya Pramoedya.

    “Semoga soundtrack lagu yang saya bawakan bersama Once dan Fiersa bisa mengangkat filmnya juga,” tutur Iwan yang membawakan lagu Ibu Pertiwi bersama Once dan Fiersa Besari sebagai soundtrack 'Bumi Manusia'.

    Para pemain 'Bumi Manusia' yang akan hadir di Sutos nantinya ada Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh, Sha Ine Febryanti, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Jerome, Ayu Laksmi, Dony Damara, dan lainnya.

    Sedangkan para pemain film 'Perburuan' nantinya akan hadir Adipati Dolken, Ayushita, Khiva Ishak, Michael Kho, dan lainnya.

    Gala premier dua film film itu juga akan dihadiri para pemain film 'Dilan', yakni Gusti Rayhan, Yuriko Anggeline, dan Zulfa Maharani. Juga akan hadir pemeran film 'Warkop DKI Reborn', Aliando Syarief, Randy “Nidji”, dan Indro Warkop.

    Film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' akan tayang secara bersamaan di bioskop mulai tanggal 15 Agustus 2019.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini