icon-category Health

Astaga, Aroma Parfum IniWangi Leher Kucing

  • 07 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Parfum yang satu ini cocok bagi Anda pencinta makhluk berbulu menggemaskan, anak kucing yang lucu dan imut. 

     

    Perusahaan parfum asal New York, Demeter Fragrance Library, mengembangkan parfum baru yang akan membawa kenangan saat memeluk lusinan anak kucing.

     

    Bersiaplah menikmati wangi anak kucing lewat parfum "Kitten Fur". 

     

    "Setelah usaha 15 tahun, Demeter berhasil membuat wangi dari kehangatan dan kenyamanan leher anak kucing," tulis perusahaan itu dalam laman resmi seperti dilansir Huffington Post.

     

    Wangi "Kitten Fur" dijual dalam beberapa variasi produk, meliputi cologne, parfum oil roll-on, losion, shower gel dan diffuser oil.

     

    Demeter telah mengembangkan dan menjual berbagai wewangian, mulai dari yang tradisional seperti "Jasmine" dan "Sweet Orange" hingga yang unik seperti "Popcorn", "Earthworm" dan "Fuzzy Balls".

     

    Mengutip antara, namun, ini bukan perusahaan pertama yang mencoba membuat wangi kucing.

     

    Baca Juga: FOTO: Mengerikan! Malaysia Airlines Turbulensi ParahTurbulensi jadi Misteri, Ini Jawaban Ahli

     

    Felissimo, perusahaan mail order Jepang, pada 2015 mengembangkan penyemprot kain yang memiliki wangi kepala kucing, yang disebut serupa dengan wangi roti yang baru dipanggang. Perusahaan itu baru-baru saja mengembangkan lip gloss yang disebut seperti hidung kucing yang basah.

     

    Jadi, seperti apa wangi dari leher anak kucing?

     

    Penggemar Demeter di Facebook mengatakan kucing mereka memiliki wangi yang berbeda-beda, mulai dari madu, bedak bayo dan roti kayu manis dan kombinasi "bayi baru lahir, roti yang baru matang dan aroma rumah."

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini