icon-category Film

\'Bumi Manusia’ dan ‘Perburuan’, Adipati Dolken vs Iqbaal Ramadhan?

  • 08 Jul 2019 WIB
Bagikan :

 

Adipati Dolken (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Falcon Pictures sudah menjadwalkan film 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' tayang bersamaan di tanggal 15 Agustus 2019.

Di ‘Bumi Manusia’, kita akan menyaksikan akting Iqbaal Ramadhan dan Mawar de Jongh. Sedangkan 'Perburuan' menghadirkan bintang utama Adipati Dolken dan Ayushita.

Promosi kedua film yang mengambil cerita novel Pramoedya Ananta Toer itu tentu akan berlangsung seru, apalagi Adipati Dolken selalu dikait-kaitkan bersaing dengan Iqbaal Ramadhan, baik itu dalam hal persaingan di film hingga urusan asmara. Lalu, bagaimana dengan pendapat Adipati Dolken?

Baca juga: 3 Hari Dirilis, Film 'Bumi Manusia' Raih 2,7 Juta Views

Baca juga: Cerita Jason Ranti Perankan Pidi Baiq di Film 'Koboy Kampus'

“Gue sih nggak ada kepikiran buat bersaing sama sekali. Maksudnya, ini kan satu production house, dan kita di sini memang berkreasi dengan karya Pram (Pramoedya Ananta Toer). Jadi, menurut gue emang di saat itu momentum yang paling tepat ngeluarin dua film ini barengan,” ucap Adipati Dolken diplomatis saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menambahkan, “Karena menurut gue juga enggak ada momen lain. Kalau dipisah malah orang justru notice-nya bakal berbeda. Kalau dibarengin ini bukan cuma karena film Perburuan dan Bumi Manusia tapi ini film di hari pak Pram Ananta Toer. Jadi lebih spesifik dan jadi spesial aja.”

Netizen juga sudah membanding-bandingkan film 'Bumi Manusia' dengan 'Perburuan'. Adipati Dolken pun mengaku santai dengan pendapat netizen itu.

“Kalau dibanding-bandingin bukan urusan gue sih. Gue cuma main aja. Dan gue bangga juga ada di film itu. Jadi biarkan orang menilai seperti apa. Tapi yang pasti ini bukan buat bersaing,” kata Adipati Dolken.

Sejak trailer kedua film itu dirilis pada 4 Juli 2019, Bumi Manusia telah meraup 2,9 juta views, sedangkan Perburuan mendapat 272 ribu views.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini