icon-category News

Buset! Balita Ini Gigit Ular Berbisa Sampai Mati

  • 03 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Jika biasanya ular berbisa menyerang korbannya hingga mengakibatkan kematian, lain halnya yang ada di Brazil.

    Dilansir dari metro.co.uk, seekor ular berbisa digigit sampai mati oleh seorang balita bernama Lorenzo.

    Jaine Ferreira Figueira, ibu dari Lorenzo, mengatakan bahwa dia sangat ketakutan saat melihat anaknya berlari ke arahnya dengan mulut penuh darah sambil membawa seekor ular di tangannya.

    Pada saat itu Jaine mengira, anaknya telah digigit oleh ular, ia pun bersama suaminya Lucier bergegas membawa anaknya ke rumah sakit Sao Luiz.

    Baca Juga: Penderita Sindrom Waardenburg Ini Memiliki Mata Biru MenyalaGila! Tagihan Listrik Perempuan Ini Sebesar Rp 3,7 Triliun

    Tidak lupa Jaine dan Lucier menaruh ular ke dalam toples, agar dokter bisa mengidentifikasi dan memberikan obat anti-racun yang tepat.

    tapi setelah diperiksa Lorenzo tidak mengalami luka sedikitpun, justru sebaliknya, dokter mengatakan ular tersebut mati di tangan Lorenzo.

    "Dia menggigit ular jenis pit viper sangat dekat dengan kepalanya, hingga membuat si reptil tak dapat bergerak dan mencegahnya menggigit Lorenzo," ungkap Dr Gilmar Carteri. "Anak ini sangat ketakutan, aku pikir ini adalah bentuk dari insting pertahanan diri atau mungkin dia berpikir itu adalah mainan," tukasnya.

    Tags : balita ular brazil 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini