icon-category Lifestyle

Bakal Ada di Toko Buku, Ini Penampakan Kover Novel 'KKN di Desa Penari'

  • 06 Sep 2019 WIB
Bagikan :

(Foto: Twitter Simpleman)

Uzone.id - Cerita horor KKN di Desa Penari sempat menggegerkan jagat media sosial. Selama beberapa hari, tanda pagar (tagar) #kkndidesapenari dan #kkndesapenari sempat menjadi trending topic di Twitter untuk wilayah Indonesia.

Beragam reaksi warganet bermunculan atas cerita horor itu. Ada yang tidak percaya, tapi gak sedikit juga yang penasaran dengan identitas para tokoh yang ada dalam cerita horor KKN di Desa Penari.

Baca juga: Amber Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Steel Wool Entertainment dan Siap Rilis Album Solo

Warganet juga berspekulasi kisah tersebut bakal difilmkan. Uzone.id telah mengonfirmasi kepada MD Pictures. Namun, Manoj Punjabi menjawab, "Saya gak komen dulu tuh, tunggu aja lihat, he-he-he."

Lantas, bagaimana dengan isu cerita horor KKN di Desa Penari yang bakal jadi novel? Untuk yang satu ini bukan isapan jempol. Penerbit Bukune, yang bermarkas di Jakarta Selatan, telah mengumumkan kalau naskah cerita KKN di Desa Penari sudah ada di tangan salah satu editor mereka.

Baca juga: Garut Bakal 'Disulap' Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia

Dalam Instagram-nya, Bukune menulis, "Buku ini juga akan mengungkap hal-hal yang belum terceritakan sepenuhnya di Twitter."

Nah, baru-baru ini, Bukune juga telah membocorkan calon kover novel KKN di Desa Penari. Ada dua pilihan kover dengan nama penulis Simpleman. Kedua kover sama-sama menggambarkan tokoh-tokoh yang ada di cerita dengan seorang penari.

 

Buku ini dikabarkan bakal terbit September 2019. Kalau penasaran dengan cerita horor KKN di Desa Penari versi lengkap, kamu bisa baca novelnya. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini