icon-category Gadget

Samsung Galaxy Note 10 Lebih Laku Ketimbang Galaxy Note 9

  • 01 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    Samsung Galaxy Note 10 Plus. (Foto: Hani Nur Fajrina/Uzone.id)

    Uzone.id - Samsung Electronics telah mengumumkan hasil pendapatan mereka dalam kuartal ketiga 2019. Mengutip Android Authority, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa penjualan ponsel Samsung Galaxy Note 10 kuat di periode tersebut.

    Meski tidak mengungkapkan angka penjualan secara khusus, Samsung Electronics mencatat bahwa penjualan Galaxy Note 10—yang dirils pada dirilis pada Agustus 2019—lebih banyak daripada Galaxy Note 9.

    Baca juga: Tips Mudah Bikin GIF Pakai Kamera iPhone

    "Penjualan Galaxy Note 10 pada kuartal ketiga melebihi pendahulunya," Samsung menjelaskan dalam sebuah pernyataan pers.

    Muncul dugaan bahwa penjualan Galaxy Note 10 lebih kuat lantaran hadir dengan dua tipe tahun ini: Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Sementara Galaxy Note 9 yang rilis pada 2018 hanya memiliki satu tipe.

    Counterpoint Research melaporkan tren serupa juga terjadi pada Galaxy S10. Penambahan Galaxy S10e (sehingga total seri Galaxy S10 menjadi tiga, yaitu Galaxy S10, S10e, dan S10+) memperkuat penjualan minggu pertama di Amerika Serikat, dibandingkan dengan Galaxy S9 dan S9+.

    Baca juga: Cuma Sejutaan, Galaxy Tab A 2019 Bisa Jadi Alat Belajar untuk Anak

    Masih mengutip Android Authority, penjualan Galaxy Note 10 bukan satu-satunya poin positif dalam pengumuman hasil pendapatan Samsung Electronics kuartal ketiga 2019.

    Samsung Electronics menambahkan bahwa mereka melihat penjualan kuat pada seri Galaxy A, ponsel untuk kalangan kelas menengah, dan margin keuntungan yang lebih baik untuk mass-market models, barangkali termasuk seri Galaxy M.

    Hands-On Realme XT Pakai Kamera Video Redmi Note8:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini