icon-category Entertainment

Dua Anak Masuk ke Liang Lahat saat Kuburkan Ustaz Arifin Ilham

  • 24 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Muhammad Alvin Faiz dan Muhammad Ameer Azzikra masuk ke liang lahat untuk menguburkan jenazah ayahnya, Ustaz Arifin Ilham (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis malam (23/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, setelah sebelumnya disemayamkan di Masjid Az-zikra Sentul, Kabupaten Bogor, untuk disalatkan.

    Jenazah pendiri Majelis Taklim Az-Zikra itu lalu disalatkan kembali dan diimami oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

     

    Baca juga: Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

    Baca juga: Ustaz Arifin Ilham Meninggalkan 3 Istri dan 8 Anak

     

    Alvin Faiz tampak menangis ketika membacakan ayat suci Alquran ketika salat jenazah. Apalagi matanya fokus ke keranda yang didalamnya jenazah sang ayah.

    Kemudian, pukul 20.40 WIB, jenazah Ustaz Arifin Ilham dibawa ke komplek pemakaman yang berada di samping masjid.

    Putra pertama dan kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Muhammad Ameer Azzikra turun ke liang lahat untuk menyambut jenazah ayahnya untuk diperbaringkan di dasar liang lahat.

    Alvin Faiz juga yang mengumandangkan azan sebelum tanah mengubur jenazah Ustaz Arifin Ilham.

    Lagi-lagi Alvin Faiz menangis ketika selesai menaburkan bunga dan mengguyur air yang sudah disucikan di atas pusara ayahnya.

    Ketiga istri almarhum Ustaz Arifin Ilham,  yakni Yuni Djamaludin (menikah 1998), Rania Bawazier (menikah 2010), dan Umi Akhtar (menikah 2017) juga tampak hadir saat prosesi pemakaman.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini