icon-category Travel

Garuda Indonesia Buka Dua Rute Penerbangan dari Bandung

  • 26 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Garuda Indonesia. (Foto: @garudaindonesia)

    Uzone.id - Maskapai nasional Garuda Indonesia akan mengoperasikan layanan penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung ke Lampung dan Surabaya.

    Penerbangan Bandung-Lampung dan Bandung-Surabaya bakal menggunakan armada ATR 72-600 yang berkapasitas 70 penumpang kelas ekonomi. Jumlah penerbangan, yaitu tujuh kali seminggu alias satu kali setiap hari.

    Penerbangan Bandung-Lampung akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan GA7241 dari Bandara Husein Sastranegara pukul 06.20 waktu setempat dan tiba di Bandara Radin Inten II pukul 07.40 waktu setempat.

    Baca juga: 5 Kafe Paling Instagrammable di Dunia, Salah Satunya Ada di Bali

    Sebaliknya, penerbangan Lampung akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan GA 7242 pukul 08.10 waktu setempat dan tiba di Bandung pukul 09.30 waktu setempat.

    Sementara itu, penerbangan Bandung-Surabaya akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan GA 7245 dari Bandara Husein Sastranegara pukul 15.10 waktu setempat dan tiba di Bandara Juanda pukul 16.50 waktu setempat.

    Baca juga: Deretan Promo yang Bisa Kamu Dapatkan di Korea Travel Fair 2019

    Sebaliknya penerbangan Surabaya akan diberangkatkan dengan nomor penerbangan GA 7246 pukul 17.45 waktu setempat dan tiba di Bandung pukul 19.40 waktu setempat.

    Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, “Pembukaan dua rute tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa dengan menyediakan opsi akses konektivitas yang lebih beragam, khususnya bagi masyarakat di Jawa Barat untuk berpergian menuju Lampung dan Surabaya maupun sebaliknya.”

    Pembukaan rute baru tersebut juga sekaligus mendorong peningkatan pertumbuhan kunjungan wisatawan domestik ke Lampung, Surabaya, dan Bandung.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini