home ×
Digilife

Hamish Daud Lebih Suka Telepon Ketimbang Kirim Pesan, Kenapa?

25 October 2019 By
Hamish Daud Lebih Suka Telepon Ketimbang Kirim Pesan, Kenapa?
Share
Share
Share
Share

Hamish Daud. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.id - Di tengah maraknya kebiasaan chatting via ponsel, ternyata masih ada orang-orang yang mengandalkan telepon untuk berkomunikasi. Hamish Daud adalah salah satunya.

Secara blak-blakan, Hamish mengatakan bahwa dirinya lebih suka telepon ketimbang kirim pesan untuk menghindari salah paham.

Baca juga: Kenapa Pengguna Kartu SIM Pascabayar di Indonesia Sedikit Banget?

"Aku lebih suka talk, mungkin karena old school, aku takutnya ada salah paham, straight to the point aja, dan banyak orang hampir gak terima karena kebiasaan dengan texting," ujar Hamish dalam peluncuran paket myPRIO Talk+ dari XL Axiata di Jakarta, Jumat (24/10).

Berkomunikasi via telepon terasa lebih nyaman bagi Hamish, apalagi untuk berkoordinasi mengenai pekerjaan.

Baca juga: XL Axiata Luncurkan MyPRIO Talk+, Apa Sih Itu?

“Karena saya juga punya yayasan yang berhubungan sama kementerian mengobrol terus, selain itu lagi ada beberapa project, acara televisi, belum keluarga, belum management. Jdi susah untuk kirim teks, karena harus tektokan terus, mau gak mau saya telepon,” ungkap Hamish.

Ia juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang cerewet kalau sudah berurusan soal ide terkait pekerjaan. Untuk menyampaikannya, ia lebih suka menggunakan telepon.

Baca juga: Gokil, Video Klip Terbaru Selena Gomez Direkam Pakai iPhone 11 Pro

“Saya cerewet orangnya, saya suka ganggu orang, kadang-kadang saya punya ide jam satu pagi, jam dua pagi, kadang-kadang time difference, kalau harus ngomong sama tim NGO di Amerika Serikat, jam dua sampai lima pagi sering kita meeting di jam segitu, pakai WhatsApp call,” ujar Hamish.

Suami penyanyi Indonesia, Raisa, itu mengaku bisa berkomunikasi via telepon sampai empat jam. “Kalau saya ada ide, langsung telepon, kalau gak, saya lupa. Saya bisa telepon sampai tiga empat jam,” kata Hamish.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article