icon-category Technology

Hobi Foto Selfie? Ini Waktu yang Tepat dan Tidak Tepatnya

  • 13 Jun 2017 WIB
  • Bagikan :

    Swafoto atau selfie bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Apalagi ketika ada di wilayah yang pemandangannya indah, unik dan lainnya.

    Nah, tak jarang pasti kita menemui orang sedang berswafoto di tengah kerumunan, di depan kaca toko pakaian, restoran, dan banyak lagi.

    Ternyata untuk mengambil swafoto ada perhitungannya lho. Tidak asal jepret. Fotografer profesional, Michael Wesley mengatakan untuk mendapatkan hasil swafoto yang sempurna itu tergantung kualitas cahaya.

    "Swafoto tengah hari bisa jadi bagus, sedikit mendung atau di sore hari," kata Wesley, dikutip Reader's Digest, Senin (12/6).

    Tetapi, ada baiknya tidak melakukan selfie di tengah hari saat matahari sedang terik. Matahari tepat berada di atas kepala bisa menghasilkan bayangan sehingga memberi efek kantung mata atau dagu berlipat.

    Selain itu, berswafoto pada sore hari sekitar pukul 16.00 juga kurang bagus, karena wajah dan kulit di sekitar mata menunjukkan kelelahan setelah beraktivitas.

    Jika kamu mengambil selfie di malam hari, pastikan untuk menggunakan lampu kilat kamera dan selalu arahkan wajah ke sumber cahaya. Dijamin pasti hasilnya bagus.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Swafoto Selfie trik tips 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini