home ×
Auto

Hugh Jackman Perankan Enzo Ferrari di Film Biopic?

25 June 2020 By
 Hugh Jackman Perankan Enzo Ferrari di Film Biopic?
Share
Share
Share

 Enzo Ferrari

Uzone.id - Film yang berkisah tentang kehidupan Enzo Ferrari kemungkinan diperankan oleh Hugh Jackman.

Hugh Jackman kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk perannya sebagai Enzo Ferrari, seperti dilaporkan Variety yang dilansir Top Gear.

Michael Mann akan duduk sebagai produser. Sebelumnya, Michael menjadi produser film sukses Ford v Ferrari yang diperankan Matt Damon sebagai Carroll Shelby, yang merupakan perancang, insinyur otomotif Amerika Serikat, dan Christian Bale sebagai Ken Miles, veteran Perang Dunia II dan pembalap profesional asal Inggris

Di film Enzo Ferrari, seharusnya mengisahkan periode di mana dia berjuang dengan kehidupan pribadinya.

BACA JUGA: Ribuan Karyawan Daihatsu Tak Diperpanjang Kontraknya

Pada saat yang sama, Enzo tengah mempersiapkan balapan Mille Miglia, balapan terbuka yang menempuh lebih dari 100 km di Italia.

Balapan ini berlangsung sejak tahun 1927 hingga 1957. Mobil-mobil lainnya yang terlibat dalam balapan ini ialah Alfa Romeo, Maserati dan Porsche.

"Selama balapan yang berbahaya, Laura (Laura Dominica Garello, istri Enzo) akan menemukan rahasia yang lama disimpan, peluang besar akan datang dan memudar, dan mengemudi, seperti putra pengganti, akan mendorong lampaui batas," bunyi pernyataan STX, distributor film ini.

STX menambahkan, "Ferrari adalah kisah satu musim panas pada tahun 1957 saat semua kekuatan dinamis dalam kehidupan Enzo Ferrari. Sama mudah terbakar dan tidak stabil seperti mobil balap yang dia bangun - bertabrakan."

Michael Mann juga disebut akan membawa karakter yang sangat jelas dan dunia balap motor yang berbahaya pada 1950-an untuk menciptakan pengalaman sinematik yang epik.

Film terbaru seperti 'Rush' dan khususnya 'Ford v Ferrari' telah menunjukkan kepada kita bahwa memang ada penonton untuk film motorsport berbiaya besar di luar penggemar balapan.

Bisakan biopic Ferrari ini melanjutkan tren tersebut?

 

VIDEO Review Toyota Agya Facelift, Lebih Baik Atau Cuma Menang Merek?

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 25 June 2020 | 07:31:46

emangnya mau dibikin filmnya dianya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id