icon-category Film

Come and Hug Me, Drama Korea Tentang Psikopat Keji dengan Bumbu Cinta

  • 04 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Saat sedang bosan dengan serial tentang cinta, kamu mungkin bisa beralih ke Come and Hug Me. Drama Korea yang rilis pada Mei 2018 ini memang menyajikan episode satu dan dua secara ringan.

    Bahkan, cerita cenderung menyenangkan karena kisah kasih di sekolah antara Yoon Na Moo alias Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo). Namun setelah menelusuri episode-episode selanjutnya, kamu akan menemukan banyak kejutan.

    Masalah mulai muncul ketika Han Jae Yi menyelinap ke ruang bawah tanah rumah Yoon Na Moo. Saat Yoon Na Moo hendak menyelamatkan anjing milik Han Jae Yi yang terkurung di ruang ini, mereka bertemu Yoon Hee Jae (Heo Joon Ho).

    Baca: Misty, Drama Korea Dewasa yang Penuh Ironi dan Teka-Teki

    Han Jae Yi sangat ketakutan sampai-sampai terjatuh. Yoon Hee Jae pun mendekat sambil bertanya, “Kamu melihat apa?”

    “Aku kehilangan anjingku. Aku menemukan kalungnya di depan pintu,” kata Han Jae Yi sambil tersungkur.

    “Anjingmu hilang?”

    “Ya.”

    “Anak nakal. Kamu seharusnya tidak menyelinap ke rumah orang lain dan mengintip ke dalam hanya karena itu,” ujar Yoon Hee Jae.

    Setelah kejadian ini, Yoon Na Moo meminta Han Jae Yi untuk tidak pernah datang ke rumahnya lagi dan melupakan semua yang telah terjadi. Yoon Na Moo juga ingin Han Jae Yi bersikap seolah-olah tidak mengenalnya, karena Han Jae Yi bisa terancam bahaya.

    Namun Han Jae Yi tidak mau. Hubungan mereka berdua malah semakin dekat, baik di sekolah maupun di sekitar rumah. Pada akhirnya, hal ini malah menjadi pemantik konflik yang lebih besar.

    Baca: Drama Korea Radio Romance Lebih dari Sekadar Cerita Cinta

    Ada banyak adegan pembunuhan dan kekerasan yang membuat jantung berdebar dalam serial ini. Kamu juga bisa melihat bagaimana Yoon Hee Jae (Heo Joon Ho), tokoh psikopat dalam serial ini berpikir dan bertindak secara keji.

    Lantas, apakah kejahatan yang melekat pada diri Yoon Hee Jae juga diturunkan ke Yoon Na Moo?

    Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan ini, kamu wajib menonton drama Korea Come and Hug Me sampai tamat. Di samping itu, akting dari setiap pemain juga sangat bagus dan natural.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini