icon-category Digilife

Dear Blink, Blackpink Adakan Konser di PUBG Mobile Lho!

Uzone.id - Blackpink bakal mengadakan konser virtual di dalam game PUBG Mobile. Bertajuk ‘Blackpink x PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: The Virtual’, konser ini bakal diadakan dalam waktu dekat di seluruh dunia.

Melalui akun Twitter resmi, PUBG Mobile mengumumkan konser virtual Blackpink akan dimulai pertama kali untuk region Amerika Utara pada 22 sampai 23 Juli dan Amerika Selatan pada 29 hingga 30 Juli 2022.

Sementara untuk negara-negara lainnya, konser Jisoo dkk bakal diselenggarakan pada 23 hingga 24 Juli dan 30 sampai 31 Juli 2022. 

Gamer maupun Blink (sebutan penggemar Blackpink) yang mau mendapatkan tiket konser secara gratis di dalam game, tinggal download dan memainkan PUBG Mobile pada 15 Juli mendatang. Adapun untuk resource pack konser digital tersebut, bisa diunduh sehari setelahnya.

Baca juga: Ed Sheeran, Dua Lipa, Greenday Siap Konser di Metaverse

Selain konser, PUBG Mobile pun akan menghadirkan ragam item dan event lainnya terkait konser virtual dari girlband yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose itu. Seperti pesawat dan Air Drop berwarna pink hingga event login untuk mendapatkan item khusus.

Konser virtual yang dilakukan oleh musisi dunia bukanlah hal yang baru. Sudah banyak artis papan atas yang mengadakan konser, terutama di dalam game.

Misalnya saja Travis Scott, DJ Marshmello sampai Ariana Grande yang tampil di Fortnite. Lalu penyanyi papan atas dari Warner Music Group seperti Ed Sheeran, Dua Lipa, Greenday dan lainnya yang mengadakan pertunjukan di The Sandbox. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini