icon-category Film

Fix, 'Avengers: Endgame' Gak Ada Post Credit

  • 24 Apr 2019 WIB
Bagikan :

Avengers: Endgame (Marvel Studios)

Uzone.id - Tentu sebuah kehormatan mendapat undangan menonton 'Avengers: Endgame' untuk tayang pertama kali secara komersil di bioskop Cinemaxx, meskipun nontonnya di jam 5 subuh.

Kebayang, orang-orang bangun subuh untuk mandi lalu berdandan rapi dan berangkat deh ke Cinemaxx Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten.

Seperti yang dibilang sebelumnya, 'Avengers: Endgame' menghabiskan waktu 3 jam 2 menit dari mulai tayang hingga menghabiskan credit yang bikin puyeng kalau baca tulisan nama satu per satu.

 

Baca juga: Selamat Hari Raya Avengers untuk Jamaah Marvel

 

Setelah gue dibuat tersenyum, terpukau hingga menangis, masih penasaran dong, seperti apa sih cerita pendek yang biasanya nongol di post credit atau middle credit.

Gue dan penonton lain coba bersabar bertahan di tempat duduk masing-masing sampai credit pun selesai ditayangkan. Padahal sudah kebelet ingin buru-buru ke toilet.

Apa yang terjadi? sampai layar gelap tak ada satu pun tulisan muncul, baru sadar deh kalau Avengers: Endgame benar-benar gak pake post credit atau middle credit yang biasanya hadir di film-film Marvel sebelumnya.

Jadi, memang banyak kejutan deh di 'Avenger: Endgame' ini.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini