icon-category Film

Meteor Garden 2018 Episode 2 dan 3 Masih Bikin Dahi Berkerut

  • 03 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Gue baru saja menamatkan Meteor Garden 2018 episode dua dan tiga. Kalau ditanya soal pendapat gue terhadap serial ini, jawaban gue masih sama seperti ulasan sebelumnya. Meteor Garden 2018 episode dua dan tiga masih jauh dari kata bagus.

    Keberanian Dong Shan Cai alias Shan Cai (Shen Yue) menendang Dao Ming Si (Dylan Wang) di episode awal memang patut mendapat pujian. Wajar bila Shan Cai merayakannya dengan selfie di rooftop kampus.

    Namun yang terjadi pada Dao Ming Si setelah insiden ini sungguh mengherankan.

    Dao Ming Si terduduk diam di kursi, sementara Fang Mei Zuo (Connor Leong) dan Xi Men Yan (Wu Xize) berlari-lari kecil sambil melilitkan tisu pada tubuh Dao Ming Si.

    Apakah Dao Ming Si pingsan atau tidur setelah ditendang Shan Cai? Entah. Tidak ada penjelasan apapun. Yang jelas, Mei Zuo dan Xi Men tengah bersenang-senang karena menganggap Shan Cai adalah perempuan tangguh dan merasa Dao Ming Si patut dihajar.

    Baca: Meteor Garden 2018 Episode 1 Sungguh Mengecewakan

    “Hari ini patut diperangati,” kata Meizuo.

    Kemudian dia mengeluarkan ponsel dari saku bajunya, lalu merekam apa yang tengah dia lakukan

    “Laporan khusus dari Mei Zuo, reporter Mesir yang menggali makam mumi. Kepalanya bahkan dibuat benjol oleh gadis berbetis besar itu. Ini lelaki yang paling sial di abad 21 ini,” kata Meizuo di hadapan kamera ponsel.

    Tak lama kemudian, Dao Ming Si terbangun tanpa merasa kesakitan. Tidak ada pula noda kotor bekas sepatu, benjolan, atau lebam di kepala atau wajahnya.

    Adegan Shan Cai bertemu dengan Hua Ze Lei (Darren Chen) di trotoar juga aneh dan membuat gue mengerutkan dahi.

    Baca: Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim Episode 4 dan 5, Muncul Tokoh Pemicu Konflik

    Lei sedang berdiri sambil memandang dan menyentuh sebuah banner dengan gambar seorang perempuan berambut panjang tengah memegang sebuah botol kaca kecil.

    Tidak ada penjelasan tentang identitas perempuan itu.

    Lalu, Shan Cai menghentikan langkahnya di hadapan Lei. Lei memutar tubuh ke arah Shan Cai dan berkata, “Shan Cai, hari ini kamu manis sekali.”

    Setelah itu, Lei mencium pipi Shan Cai.

    Apa maksudnya? Jujur saja, gue kesulitan menangkap makna dari adegan ini.  

    Tetapi, kehadiran Teng Tang Jing (Sun Yi Han), kekasih Hua Ze Lei, di episode dua dan tiga cukup mengobati kekecewaan gue lantaran adegan-adegan yang aneh tadi. Dia sangat memesona dan memiliki kemampuan akting lebih baik daripada yang lain.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini