icon-category Film

Superhero ini Dinyatakan Selamat dari Aksi Thanos di ‘Infinity War’

  • 03 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Siapa yang belum bisa move on dari aksi Thanos yang membinasakan setengah populasi alam semesta dengan jentikan jari setelah mendapatkan enam infinity stone? Setidaknya masih banyak yang netizen yang penasaran tentang nasib para superhero kesayangannya.

    Memang tidak bisa dipungkiri, ending ‘Avengers: Infinity War’ membuat hati hancur berkeping-keping. Setelah dipuaskan oleh aksi-aksi hebat nan heroik dari sejumlah karakter favorit, terpaksa kita harus menyaksikan Black Panther, Groot, Star-Lord, Drax, Scarlet Witch, Winter Soldier, sampai Spider-Man lenyap. Semua gara-gara Thanos.

    Di samping adegan menyedihkan yang terpampang jelas di dalam film, ditambah Nick Fury dan Maria Hill serta Hank Pym, Hope, dan ibunya yang sama-sama ‘mati’ karena Thanos, ada beberapa karakter yang belum diperlihatkan seperti apa nasibnya.

    Selain Shuri dan Pepper Potts, ada juga beberapa karakter yang berada di kapal Asgard yang belum diketahui nasibnya akan seperti apa. Mereka adalah Valkyrie, Korg, dan Miek yang sama sekali nggak terlihat sepanjang film ‘Infinity War’. Banyak yang berspekulasi mereka berhasil melarikan diri sebelum pasukan Thanos menyerang kapal Asgard di adegan pembuka film.

    (Karakter Valkyrie di 'Thor: Ragnarok'. Sumber: Disney/Marvel)

    Nah, menariknya… Aktris yang memerankan Valkyrie, Tessa Thompson belum lama ini membalas cuitan dari fans di Twitter.

    Ada seorang pengguna Twitter dengan nama akun @stonyshome bertanya ke Thompson tentang nasib Valkyrie. Meski tidak spesifik menyebut ‘Infinity War’, tapi semua orang otomatis tahu bahwa yang dia maksud memang nasib Valkyrie di film itu.

    Did Valkyrie disintegrate?” tanya akun itu.

    Secara mengejutkan Thompson membalas cuitan itu dengan retweet.

    No, she’s in one piece and THRIVING,” balasnya.

    Secara jelas Thompson menyatakan kalau Valkyrie dalam “keadaan utuh dan sedang berkembang”. Entah maksudnya apa dari makna berkembang tersebut, tapi bisa jadi Valkyrie akan menjadi lebih jago dan kuat selama masa pelarian tersebut agar mampu melawan Thanos di kisah selanjutnya.

    Jawaban Thompson langsung membuat follower heboh. Ada yang heboh bilang itu spoiler, ada yang kegirangan karena mengaku bisa tidur dengan nyenyak setelah tahu superhero favoritnya selamat dari aksi Thanos tersebut, dan lain-lain.

    Semoga saja Valkyrie betulan bertahan hidup dengan Korg dan Miek agar bisa kembali bertemu dengan Thor dan kawanan Avengers lainnya.

    Menurut kalian gimana, gaes?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini