icon-category Technology

Unboxing Singkat Samsung Galaxy A6, Ponsel Milenial Rp3 Jutaan

  • 11 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Nggak semua ponsel Samsung dibanderol harga selangit. Hadirnya Galaxy A6 adalah sebagai salah satu bukti kalau vendor asal Korea Selatan ini serius fokus menargetkan konsumen milenial, khususnya first jobber yang butuh ponsel fungsional namun juga stylish.

    Daripada penasaran, berikut unboxing singkat ponsel Galaxy A6.

    Boks ponsel ini masih tertutup rapi dengan tulisan jumbo “A6” di bagian depan berwarna biru. Di dalamnya, selain ponsel Galaxy A6, dilengkapi dengan kabel charger, jack, earphone, serta panduan singkat. Selain itu, ada juga karton tebal yang dapat dimanfaatkan sebagai penyangga ponsel.

    Dari penuturan Product Marketing Samsung Mobile Indonesia, Irfan Rinaldi, penyangga itu bisa dimanfaatkan jika kamu mau menonton film.

    Saatnya memperhatikan tampilan Galaxy A6. Bodinya yang dibalut metal ini cukup tampak elegan. Saat digenggam pun terasa nyaman dan nggak licin. Layarnya mengusung Infinity Display berukuran 5,6 inci nggak terlalu membuatnya terlampau besar di tangan.

    Bodinya juga tipis, nggak heran kalau desain seperti ini akan menargetkan konsumen milenial.

     

    Selain urusan desain elegan, kemampuan kamera ponsel ini juga dijagokan. Kamera belakangnya memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/1.7 serta kamera depan 16MP bukaan f/1.9, Galaxy A6 dapat menangkap objek dengan fokus dan detail yang nggak pecah.

    Sementara saat mencoba selfie singkat di dalam ruangan dengan pencahayaan normal, hasilnya juga nggak blur, namun memang harus menemukan spot tepat jika kamu ingin efek selfie focus alias bokeh terlihat lebih jelas.

    "Ponsel ini memang untuk milenial, first jobber yang mementingkan gaya hidup. Biasanya di usia tersebut, mencari ponsel bukan sekadar untuk fungsional aja, tapi mencari spesifikasi bagus, serta desain elegan dan premium, dan tentu saja harga yang masih terjangkau," tutur Irfan.

    Urusan dapur pacu, Galaxy A6 ditenagai oleh prosesor 1,6 GHz Octa-Core, RAM 3GB ROM 32GB, serta kapasitas baterai 3.000 mAh. Tak lupa disematkan sensor sidik jari, face recognition, Bixby Vision, dan audio Dolby Atmos, ponsel milenial ini dilepas di pasaran Rp3,79 juta. 

    Gimana menurut kalian?

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini