home ×
Technology

Nenek Umur 83 Tahun Main Tinder, Sudah Tidur dengan 50 Pria Lebih

07 September 2019 By
Nenek Umur 83 Tahun Main Tinder, Sudah Tidur dengan 50 Pria Lebih
Share
Share
Share
Share

Memakai aplikasi kencan Tinder untuk menemukan pasangan adalah hal yang lumrah dilakukan banyak anak muda. Namun bagaimana jika yang melakukannya adalah nenek berusia 83 tahun?

Dilansir dari Metro, Hattie Retroage tidak mencari pasangan yang sepantaran, justru ia menginginkan pria lebih muda.

Sebelumnya, Hattie menikah selama lebih dari 25 tahun. Ia mengatakan bahwa dirinya dan mantan suaminya memiliki "kehidupan seks yang indah".

Namun setelah berpisah dengan mantan suami, Hattie kehilangan keintiman dan kasih sayang. Karenanya, ia memutuskan untuk mencari pacar.

Sebelum menjajal Tinder, ia pernah memasang iklan di surat kabar untuk mencari lelaki yang lebih muda untuk tidur dengannya. Dia mengklaim dibanjiri pesan dan harus 'mengaudisi' calon pasangan.

"Aku tidur dengan dan bercinta dengan banyak pria dan tidak satu pun dari mereka mengatakan, 'Aku menginginkanmu untuk hidupku'," katanya.

Hattie Retroage. (YouTube/Hattie Retroage)
Hattie Retroage. (YouTube/Hattie Retroage)

Sejak mulai menggunakan aplikasi Tinder delapan bulan lalu, dia mengklaim telah bertemu dengan hampir 50 pria. "Aku tidak pernah mencari mangsa. Saya tidak pernah mendekati seorang pria, pria selalu mendekati saya," tambah Hattie.

Pria termuda yang pernah bersamanya berusia 19 tahun, meskipun dia bersikeras dan yakin pria itu lebih tua. Saat ini, Hattie berkencan dengan Shaun yang lebih muda 50 tahun darinya.

Meski awalnya ia berharap menemukan hubungan yang bermakna dengan pria lain, ia mengaku menikmati petualangan kencan ini.

"Aku tidak menderita," tambahnya. "Saya bersyukur bahwa pada usia ini dan tahap ini saya memiliki banyak kekasih yang saya inginkan."

 

Berita Terkait:

Tinder 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article