icon-category Film

Ine Febrianti Sebut Tokoh Ini Nyai Ontosoroh Zaman Sekarang

  • 09 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Mawar de Jongh (kiri) dan Sha Ine Febrianti (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Sha Ine Febrianti mengaku deg-dengan film 'Bumi Manusia' akan menjalani gala premier di di Surabaya Town Square (Sutos) ini, Jumat (9/8/2019)

    Pemeran Nyai Ontosoroh di film karya Hanung Bramantyo ini melihat sendiri masyarakat sudah banyak yang memberi apresiasi meskipun film Bumi Manusia baru tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019 mendatang.

    Baca juga: Takut Dipenjara, Iwan Fals Baca 'Bumi Manusia' dengan Sembunyi

    Selain itu, ibu tiga anak ini juga merasa salut dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa setelah mereka bertemu dalam jamuan makan siang di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (8/8).

    "Salut sama Ibu Gubernur. Dia perempuan yang cerdas. Dia open minded. Aku rasa dia Nyai Ontosoroh zaman sekarang. Dia cocok banget jadi Nyai Ontosoroh," kata Ine Febrianti kepada Uzone.id.

    Sejak tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Ine Febrianti begitu terkesan. Disambut dengan tarian tradisonal, konvoi dengan 250 orang, dan mencicipi kuliner yang enak.

    "Serius banget, saya rasa ini karya yang dibuat sungguh-sungguh dan ingin dilahirkan dengan momen yang sungguh-sungguh," tutur Ine Febrianti.

    Falcon Pictures pada hari ini akan menggelar gala premier 'Bumi Manusia' dan 'Perburuan' di XXI SUTOS.

    Menurut jadwal yang sudah diterima Uzone.id, film 'Perburuan' dengan bintang utama Adipati Dolken dan Ayushita akan diputar pada pukul 14.00 WIB.

    Kemudian, dilajutkan pemutaran film Bumi Manusia, yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Mawar de Jongh dan Ine Febrianti pada pukul 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini