icon-category Entertainment

Instagram Arie Untung Diawasi Intel?

  • 21 Feb 2019 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Presenter Arie Untung (43) curhat tidak bisa mendapat follower secara leluasa di Instagram miliknya. Dia menduga, penggelola media sosial itu membatasinya.

Apa karena dirinya telah hijrah dan memposting berbau Islami?

"Hiks Apalah salahku coba? Kejadian lagi. Gaboleh di polow. Dianggap “berbahaya”," tulis Arie Untung, Selasa (19/2/2019).

 

Baca juga: Rossa dan Super Junior Akan Kolaborasi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Bintang film Udah Putusin Aja! itu lalu menulis kalimat satir yang ditujukan kepada admin Instagram.

"Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya?

Hmm.. curiga admin IG nya masih jomblo. Jadi “berbahaya” buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2. Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya. Aamiin," tulis lelaki yang memiliki 1,5 juta followers itu.

Netizen pun langsung berspekulasi atas tindakan yang dilakukan oleh Instagram terhadap Arie Untung melalui kolom komentar.

 

Baca juga: Maaf ke Jerinx Gak Cukup, Kakak Anji Sampai Posting Beginian

 

Seperti biasa, netizen menghubungkan dengan pilihan politik dari suami Fenita Arie tersebut. Bahkan menyebut sampai diawasi intelejen segala.

"Berarti sdh di inteli krn menyebar mengajak kepada dakwah, hijrah, dan mungkin dianggap sbg corong politik salah satu paslon. Baru ngalamin kan ya ada yg sephobia itu," tulis salah satu netizen.

Namun, ada netizen yang punya pandangan lain. Menurut dia, hal itu bisa jadi karena Instagram mencium adanya hal yang tak wajar dari pengguna.

"Kadang ini orang yg ngefollow, lagi ngefollow banyak orang. Jadi disangka ig, kayak ngasal follow2 gtu," kata netizen lainnya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini