Kakak Haruka eks JKT48 Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun - Uzone
home ×
Entertainment

Kakak Haruka eks JKT48 Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

12 May 2019 By
 Kakak Haruka eks JKT48 Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Haruka Nakagawa, eks member JKT48, kini tengah berduka karena kakak kandungnya telah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Mei 2019.

Di Wikipedia disebutkan Haruka Nakagawa memiliki seorang kakak bernama Kiyoka Nakagawa, dan seorang adik bernama Seika Nakagawa.

Menurut Haruka, sang kakak meninggal dunia karena sakit. Sungguh disayangkan, kakak Haruka meninggal di usia masih muda, 28 tahun.

"Semuanya sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar...aku kemarin balik Japan, karena Kaka aku meninggal dunia... Tgl 4 may Kaka aku sakit terus meninggal... aku kabarin dari keluarga langsung balik ke japan... Kaka aku selalu baik, selalu bantuin aku dari kecil, selalu ada di samping. Aku pernah bercanda pernah berantem, pernah main bareng," tutur Haruka mencurahkan perasaannya di Instagram, pada Sabtu (11/5/2019).

Haruka menangis dan susah berhenti. Sampai menulis kabar ini pun dia masih menangis. Gak yakin kakaknya bisa meninggal dunia.

 

Baca juga: Keluar dari NICU, Bayi Nikita Mirzani Bisa Pulang Senin

Baca juga: Film 'Bebas' Seperti Menggabungkan 'AADC 1' dan 'AADC 2'

 

"Aku pengen dengar suara Kaka juga...tapi gak bisa..iya gak bisa dengar suara Kaka. Aku ngomong tapi Kaka tidak jawab...masih umur nya 28 tahun.... sebelum Kaka meninggal aku chat Kaka karena aku sebelum lebaran ada shooting di Japan jadi mau oleh2 apa?

Terus nanti ketemu ya gitu.... mana aku pikir Kaka meninggal.... sedih... sampai kapanpun aku sedih... Kaka yang terbaik dan paling sayang,aku bahagia dapat Kaka jadi Kaka aku sendiri..," ungkap Haruka yang selanjutnya memposting foto dirinya dengan sang kakak ketika masih kecil.

Artis berusia 27 tahun ini sekarang sudah gak bisa lagi ngobrol bareng dengan kakak. Namun, bintang film Viva JKT48 ini yakin kakaknya sudah bahagia di sana.

Haruka merasa beruntung bisa langsung berangkat ke Jepang atas bantuan dari kantornya, teman, staf JKT48 hingga member JKT48.

Kemudian, Haruka memetik pelajaran dari kakaknya yang banyak belajar semasa hidupnya, namun tak disangka meninggal dunia di usia 28 tahun.

"Hidup itu cuma sekali dan gak ada besok...Gak boleh kebiasaan semua, karena besok nya kita Gak tau ada apa setiap hari kita semua harus bersyukur.

Dan aku juga bisa bikin bahagia buat semua orang yang ada di sini.... aku tetap semangat! Kaka...kakak... aku sayang banget sama Kaka, I Love you kaka nanti kalo bisa kita adek kaka lagi satu kelurga ya...aku mau banget kaka jadi kaka aku lagi...Oneechan...," tutup artis kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

498 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 05 February 2020 | 07:49:33

turut berduka cita meninggalnya kakak haruka

꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 23:23:02

untuk haruka yang sabar yah jangan bersedih

Miskin aman 29 October 2019 | 02:08:59

untuk haruka yang sabar yah jangan bersedih

pejuang 27 October 2019 | 13:48:01

padahal usianya masih muda harus meninggal l

pejuang 20 October 2019 | 08:25:26

Waduh padahal usianya masih muda sayang harus meninggal dunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article