icon-category Entertainment

Kalau Peduli Sama Anak, Dul Harap Maia Kunjungi Ahmad Dhani

  • 02 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ahmad Dhani dan Maia Estianty kompak cium Dul Jaelani (Foto: Instagram @duljaelani)

    Uzone.id - Dul Jaelani jadinya makin sedih aja deh. Setelah orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhnai bercerai, kini Ahmad Dhani malah masuk penjara atas kasus ujaran kebencian di Twitter.

    Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Seltan telah memvonis pentolan Dewa 19 itu selama 18 bulan penjara di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

    Dul juga yang terlihat setia menemani Ahmad Dhani saat sidang, duduk bersama Ahmad Dhani saat dibawa mobil tahanan ke Rutan Cipinang, dan rajin menjenguk ayahnya saat berada di balik jeruji.

     

    Baca juga: Jerinx SID 'Semprot' Anang Hermansyah, Ashanty yang Bales Sewot

     

    Sosok Dul akan jadi obat kuat bagi Ahmad Dhani sehingga tetap kuat menghadapi ujian berat.

    Dul juga merasa kalau peduli sama anak dan keluarga, Maia harus mengunjungi Ahmad Dhani di Rutan.

    "Kalau di sini gak boleh ikut campur ya, ya kalau bunda, bunda peduli akan anaknya, peduli akan keluarganya, peduli akan suasana ya, saya harap bunda mengunjugi ayah ya," tutur Dul kepada media di Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Namun, Dul tak mau memaksakan Maia menemui Dhani karena sudah bersuamikan seorang pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. "Tapi semua kembali kepada bunda, itu aja," kata lelaki 18 tahun itu.

     

    Baca juga: Sepakat dengan Jerinx, Posan Tobing: RUU Permusikan Ngaco

     

    El lagi kuliah

    El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia, tentu saja jadi gak tenang menjalani perkuliahan di London, Inggris, setelah ayahnya divonis kurungan.

    El cuma bisa menyampaikan pesan lewat unggahan di Instagram agar Ahmad Dhani tetap kuat dan hadapi cobaan ini dengan senyuman.

    "Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," El Rumi memberi caption foto dirinya saat kecil digendong oleh Ahmad Dhani.

    Maia terlihat memberi dukungan untuk El dengan menulis, "Be strong sayang. I LOVE You so much."

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini