icon-category Entertainment

Kasihan Pakai Online, Ashanty Belikan Mobil Mercy untuk Aurel

  • 17 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aurel Hermansyah (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


    Uzone.id - Ashanty memang sudah dikenal sebagai salah satu ibu yang paling baik hati sedunia deh, gaes.

    Bayangkan saja, demi menyenangkan anak sambungnya Aurel Hermansyah saat berulang tahun ke-21 pada tanggal 10 Juli lalu, Ashanty memberi kado mobil sedan mewah Mercedes-Benz.

    Postingan Aurel merebahkan tubuhnya di hidung mobil Mercedes-Benz atau Mercy di akun Instagram pribadinya sempat jadi viral di media online.

    Ashanty dan Aurel pun akhirnya memberikan kesempatan kepada media untuk mewawancarai mereka untuk menjelaskan perihal kado mewah itu di kediaman mewah Ashanty di Villa Cinere Mas, Jalan Merkurius, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (16/7/2018).

    Menurut Ashanty, dirinya sengaja ingin menyenangkan Aurel karena mumpung diberikan rezeki sama Allah SWT. Dia merasa punya hak untuk menyenangkan anaknya.

    "Karena Aurel itu anaknya, 'Kak, lagi enggak ada sopir, naik kendaraan online', gitu enggak malu (naik online)," tutur Ashanty.

    Terkadang jika mobil lagi dipakai, kata Ashanty, Aurel minta naik kendaraan online atau taksi.

    "Atau diantar naik ini, itu. Kasihanlah kakak (Aurel). Ya, sudah aku mau menyenangkan dialah," ungkap istri Anang Hermansyah ini.

    Tak cuma kali ini saja Aurel mendapat kado yang teramat istimewa. Di ulang tahun yang ke-16, dia juga mendapat kado mobil Honda Jazz dari ayahnya, Anang Hermansyah.

    Selain itu, Krisdayanti, ibu kandung Aurel, sampai membelikan sepatu di Jerman. 

    "Dia (Aurel) sudah request dari dua bulan lalu. Kecil sih barangnya, tapi enggak ada di Jakarta," kata Krisdayanti ditemui di Senayan, Jakarta, 11 Juli 2014.

    Dia menambahkan, "Soalnya sepatu itu udah dibayang-bayangi sama Aurel. Kemaren saya ke Jerman hunting sepatu itu dan sudah dapet."

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini