icon-category Sport

"Lebih Histeris Liat Jack Ma Buka Dompet Dibanding Liat Jojo Buka Baju"

  • 03 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Jack Ma, si manusia RP 570 triliun tetiba muncul di penutupan Asian Games 2018.

    Suara siraman hujan pun sampai kalah dengan kehebohan penonton di Stadion Utama Gelora BUng Karno (SUGBK).

    Bahkan, gak hanya di dalam lapangan dan di depan layar televisi, kehebohan itu juga merambat pada lini massa media sosial.

    Nama Jack Ma pun masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia, tepatnya di posisi ke-3, tepat di bawah tagar #ClosingCeremonyAsianGames2018 dan #closingAsianGames2018.

    Netizen ramai nggosipin Jack Ma. Dan yang paling menarik adalah saat seorang netizen membandingkan kemunculan Jack Ma dengan aksi buka baju atlet Bulutangkis peraih Emas, Jonatan Christie.

    @adityagilang ngetweet, "Lebih histeris liat Jack Ma buka dompet dibanding liat Jojo buka baju"

    Tau dong, gimana hebohnya kaum hawa melihat aksi Jojo dengan perut kotak-kotaknya saat merayakan kemenangannya meraih medali emas di Asian Games 2018 ini.

    Jack Ma sendiri hadir di acara penutupan Asian Games 2018 sebagai perwakilan dari Hangzhou, China, yang merupakan tuan rumah Asian Games 2022.

    Kedatangannya ke Indonesia juga tidak lepas dari perannya sebagai perwakilan dari panitia penyelenggara Asian Games 2022.

    "Pada 2022 saya akan menanti anda di Hangzhou, kota kelahiran saya, dan saya berjanji ini adalah kota yang indah," ujar Jack Ma ketika berbicara di panggung.

    Menurut Jack Ma, tidak mudah untuk menggelar hajatan sebesar ini dan menilai Indonesia telah berhasil melakukannya.

    "Saya rasa gelaran ini sangat sukses dan tidak mudah menyelenggarakan acara yang sebesar ini. Saya mengikuti salah satu pertandingan dan sangat excited dengan pertandingan kemarin," tuturnya.

    Jack Ma pun menyebut Asian Games 2018 sebagai gelaran yang inovatif, termasuk menyorot aksi Presiden Jokowi saat acara pembukaan Asian Games 2018.

    "Asian Games 2018 sangat inovatif. Saat Presiden Joko Widodo menaiki motor itu mengesankan bagi banyak orang," tuturnya.

    CEO Alibaba itu disebut merupakan sosok penting di balik terpilihnya Tiongkok sebagai penyelenggara ajang olahraga terbesar di Asia tersebut.

    Untung gak beneran buka dompet ya, kalau iya, bisa ricuh suasana di GBK semalam..

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini