icon-category Entertainment

Maaf ke Jerinx Gak Cukup, Kakak Anji Sampai Posting Beginian

  • 21 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Erie Prasetyo (kanan) bersama Anang Hermansyah (kiri) (Foto: Instagram @erie_nya)

    Uzone.id - Hidup Erie Prasetyo, kakak musisi Anji, jadi gak nyaman karena sebagian orang sudah mencap dirinya adalah admin akun gosip paling sohor, yakni @lambe_turah.

    Andai saja Erie gak terlibat dalam mempertemukan Anang Hermansyah dengan Jerinx di Sanur, Bali, pada Senin (18/2/2019), jadinya gak bakalan begini.

    Sebelumnya, Erie sudah meminta maaf melalui Instagram yang ditujukan kepada Jerinx karena mengunggah foto pertemuan di Instagram pribadinya, namun diposting ulang sama @lambe_turah. Dari situ, gambar tersebar luas.

     

    Baca juga: Dari London, El Rumi Kabarkan Kondisi Terkini Dhani

     

    Bukannya jadi adem, Jerinx jadi tambah murka karena menurutnya ada perjanjian momen pertemuan tidak disebar luaskan. Apalagi, caption yang dibuat @lambe_turah bikin Jerinx sakit hati.

    Hal itu membuat Erie akhirnya membuat lagi klarifikasi dengan memposting gambar tulisan yang berisi 8 poin penjelasan, seperti berikut ini:

    Saya ingin meluruskan beberapa hal

    Pertama, saya bukan admin lambe turah, saya berani bersumpah atas hal tersebut. Dan saya pun tidak pernah bekerja dengan Lambe Turah sejak dulu hingga sekarang seperti yang banyak orang tuduhkan kepada saya

    Kedua, saya bersaksi berada di lokasi pertemuan karena memang kebetulan saya sudah lumayan lama berbisnis di Bali, juga karena keinginan dari saya pribadi untuk mempertemukan Anang dan Jerinx yang belakangan tampak terlibat cekcok di medsos. Jadi saya hadir di sana sebagai pribadi,, tanpa mengatasnamakan apapun/siapapun.

    Ketiga, dari kacamata saya, pertemuan keduanya berjalan dengan kondusif, diskusi yang sehat dan obrolan hangat mereka berhasil mencairkan kebekuan yang belakangan ini tengah terjadi dan masih menjadi polemik di masyarakat

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     

    Ketika kata-kata tak lagi mengenali kesedihan, aku akan berdiri di pantai melukis sebuah senja sendirian. #katateman

    A post shared by erie prasetyo (@erie_nya) on


    Keempat, saya memang melarang kepada siapapun untuk merekam obrolan Anang-Jerinx saat tengah berlangsung, namun untuk 'preskon' pertemuan setelah selesai acara tidak ada yang melarang.

    Kelima, saya memang memposting foto/video setelah pertemuan di akun pribadi socmed saya. Semata karena saya bahagia melihat bahwa Anang-Jerix (akhirnya) bertatap muka dengan suasana penuh keakraban.

    Keenam, saya TIDAK POSTING ataupun MENGIRIM hasil pertemuan tersebut ke Lambe Turah. Lambe hanya merepost postingan saya dan mengganti captionnya. Ini menyebabkan hasil pertemuan yang baik menjadi keruh kembali karena komentar-komentar mereka yang tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi di sana.

    Ketujuh, saya meminta maaf atas hal tersebut. Saya tidak menyangka efeknya akan meluas tidak karuan seperti sekarang

     

    Baca juga: KPI Tegur Program 'Siraman Qalbu' karena Berbau Mistis

     

    Kedelapan, kembali saya sampaikan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi disebabkan postingan saya yang direpost Lambe Turah. Dan tanpa bermaksud membela, sesungguhnya caption dari Lambe sebatas memberitahukan ke publik tanpa maksud menjatuhkan siapa-siapa.

    Jadi saya tegaskan, SAYA BUKAN ADMIN atau bagian dari akun LAMBE TURAH. Saya hanya seorang manajer artis yang kebtulan aktifis roman picisan saja.

    Terima kasih. Maju Terus Musik Indonesia.

    Kemudian, Erie seolah pasrah dengan penjelasannya yang belum juga bisa meyakinkan sebagian orang. Dia menulis caption "Ketika kata-kata tak lagi mengenali kesedihan, aku akan berdiri di pantai melukis sebuah senja sendirian. #katateman."

    So, kamu sudah yakin belum kalau Erie Prasetyo ini bukan admin Lambe Turah?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini