icon-category Sport

Marquez Gagal Start Posisi Terdepan di GP Amerika

  • 22 Apr 2018 WIB
Bagikan :

Juara bertahan MotoGP Marc Marquez mendapatkan penalti tiga posisi karena berkendara dengan lambat setelah sempat meraih posisi start terdepan untuk tahun keenam secara beruntun di Grand Prix Amerika pada Sabtu.

Pebalap Spanyol itu, yang memenangi lima balapan terakhirnya di trek Austin, mencatatkan waktu terbaik yakni dua menit 03,658 detik, lebih cepat 0,406 detik dari kompatriotnya yang membela Yamaha Maverick Vinales.

Para steward melakukan penyelidikan setelah Vinales dihalangi Marquez, yang mengendarai sepeda motor cadangan setelah ia terjatuh ke gravel dan tidak cermat dengan pendekatannya.Penalti kemudian diterapkan karena berkendara dengan pelan dan mengganggu pebalap lainnya.

Vinales dipromosikan ke posisi terdepan, mengungguli pebalap Suzuki asal Italia Andrea Iannone dan pebala Tech3 Yamaha asal Prancis Johann Zarco.Marquez, juara dunia empat kali, belum meraih kemenangan musim ini namun masih akan mampu memaksimalkan peluang-peluangnya dari posisi keempat di trek favoritnya.

Pebalap Britania Cal Crutchlow, yang memimpin klasemen setelah dua balapan, berada di posisi start ketujuh untuk tim non pabrikan LCR Honda.

Pebalap legendaris Italia Valentino Rossi, yang mengkritik permukaan trek yang tidak rata setelah latihan jumat, lolos kualifikasi di urutan kelima dengan Yamahanya.Rekan setim Marquez yang juga berasal dari Spanyol Dani Pedrosa, yang harus menjalani operasi karena patah pergelangan tangan pekan lalu setelah terjatuh di Argentina, akan start dari posisi kesembilan.

Sindiran Telak Marc Marquez untuk Valentino Rossi
Sejumlah Halte Transjakarta Mulai Pasarkan Kartu OK-Otrip
undefined
Bulan Depan 'Pink Star' Dilelang, Jika Berminat, Ini Harganya ...
Luar Biasa! Seniman Ini Mengerami 10 Telur Hingga Menetas
Wow! Perahu Firaun Kembali Ditemukan di Mesir
Swafoto Sebagai Bentuk Seni Dipamerkan di London
Bikin Iri, Syahrini Blak blakan Buka Isi Tas dan Siram-Siram Uang
Ratusan Kios Pasar Senen Terbakar, Pedagang Terpukul
Duh, Perawat Spesialis Jantung Ini, Bikin Jantung Pasien Makin..
'212 The Power of Love' Akan Tayang pada Januari 2018
Tamatnya Riwayat Alexis di Era Anies

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini