icon-category Film

Masih Punya Barang dari Mantan? Coba Jual ke Reza Rahardian

  • 13 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Reza Rahadian (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Reza Rahadian diam-diam ternya punya usaha sampingan, yaitu bisnis jual-beli barang mantan pacar.

    Eits, tapi itu bukan di dunia nyata, melainkan dalam perannya sebagai Tristan di film bergenre komedi romantis 'Toko Barang Mantan'.

    "Jadi toko ini selalu menerima baik penjual dan pembeli. Ada seseorang yang mau dateng ke barang mantan mau menjual barangnya. 'Ini saya mau jual, barang ini punya history'," tutur Reza Rahadian saat syukuran film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12//6/2019).

     

    Baca juga: Aktor Senior Robby Sugara Meninggal Dunia

     

    Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik barang mantan saat menjualnya di toko Tristan.

    "Itu (barang mantan) harus punya nilai sejarah. Jadi dia harus cerita. Nah, kalau ceritanya cukup menarik boleh kita beli. Ada juga yang datang ke sini untuk membeli sebuah barang," kata bintang berusia 32 tahun ini.

    Kemudian, Reza Rahadian menceritakan karakter Tristan yang punya kepribadian tertutup dan sensitif ketika membicarakan cinta.

    Tristan itu adalah seseorang yang tidak pernah bisa mengekspresikan ceritanya dengan cukup baik karena mengalami trauma.

    "Nah, traumanya saya enggak bisa cerita apa yang dialami karena itu salah satu plot penting yang ada di filmnya," kata Reza Rahadian berahasia.

    Menurut Reza Rahadian, Toko Barang Mantan punya narasi yang unik karena penonton bisa mendeskripsikan cinta dari berbagai macam perspektif.

    "Jadi semua orang bebas mengartikan apa itu cinta. Jadi film ini lewat dari barang mantan, menghadirkan perspektif yang berbeda. Kisah kisah yang berbeda. Yang menjait cerita ini menjadi satu kesatuan cerita yang utuh apa itu cinta," beber dia.

    Sinopsis Film 'Toko Barang Mantan'

    Sering mendengarkan kisah cinta yang kandas, tentu saja membuat Tristan jadi bosan.

    Namun ia tetap harus menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup.

    Sampai suatu ketika, benih cinta tumbuh di hati Tristan saat berkenalan dengan Laras (Marsha Timothy).

    Sering mendengarkan cerita cinta orang lain, kini giliran Tristan yang sering curhat pada dua temannya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Ledil Putra).

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini