icon-category Digilife

MAXstream Mau Bikin Lebih Banyak Serial Orisinal di 2020

  • 19 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    Peluncuran serial drama keluarga Isyarat oleh MAXstream dari Telkomsel. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - MAXstream, aplikasi video streaming milik Telkomsel, berencana membuat lebih film dan serial orisinal di 2020. Hal itu sebagai bentuk dukungan MAXstream terhadap industri film lokal.

    General Manager Video Telkomsel, Luthfi Wibisono mengatakan, “Pasti kita akan terus mengembangkan serial-serial Telkomsel orisinal kita untuk mendukung industri lokal. . Tahun ini sudah ada 7 atau 8, tahun depan lebih, bisa dua kali lipatnya."

    Genre yang ingin digarap pun beragam, mulai dari komedi, romansa, drama keluarga seperti Isyarat yang mulai tersedia pada 19 Desember 2019. Lantas, tiga genre yang paling populer di MAXstream, yaitu religi, komedi, dan horor.

    Baca juga: MAXstream Rilis Serial Orisinal “Isyarat” yang Diangkat dari Kisah Nyata

    Meski demikian, penontonnya tak hanya besar di ketiga genre tersebut. “Tapi MAXstream gak cuma besar di situ, MAXstream juga punya live sport, kita juga bekerja sama dengan partner untuk menayangkan Liga 31,” ujar Luthfi usai peluncuran erial drama keluarga Isyarat oleh MAXstream di Telkomsel Smart Office, Kamis (19/12).

    Jadi, MAXstream berharap dapat menggarap serial atau film dari berbagai segmen. Alasannya, lantaran jumlah pengguna Telkomsel yang cukup besar, sehingga ada begitu banyak minat terhadap genre film.

    Baca juga: Serial Baru di Aplikasi MAXstream Ini Bisa Kita Atur Jalan Ceritanya!

    Untuk serial orisinal di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat menontonnya secara gratis. Tujuannya, agar ada engagement antara pelanggan dengan Telkomsel.

    “Pelanggan tentu akan lebih engage lagi dengan Telkomsel, dan lebih loyal lagi. Jadi kontribusinya tidak hanya dari sisi direct revenue, tapi kita justru mengharapkan engagement, loyalty pelanggan terhadap Telkomsel,” ungkap Luthfi.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini