icon-category Food

Menu Makan Siang Bisa Mencerminkan Kepribadian Seseorang

  • 01 Jan 2018 WIB
Bagikan :

Makan siang menjadi kebiasaan rutin yang sebagian besar tidak pernah dilewatkan oleh setiap orang. Oleh karena makan siang merupakan kegiatan yang sudah terbiasa, tentunya hal itu menjadi luput dari perhatian kita.

Mungkin sebagian dari kita jarang memperhatikan menu makan siang, tapi ada juga yang sangat mengatur menu makan siangnya. Tahukah Kamu bahwa kepribadian seseorang bisa dilihat dari menu makan siangnya?

Dilansir dari marieclaire.com, berikut makna menu makan siang yang sesuai dengan kepribadian seseorang:

1. Salad

Jika Kamu melihat seseorang yang makan siang dengan menu salad, bisa dikatakan orang tersebut sangat menghormati tradisi. Tradisi melambangkan hal-hal sederhana, sama halnya dengan salad yang hanya terdiri buah atau sayuran.

2. Sandwich

Lain salad lain pula sandwich, seseorang yang menjadikan sandwich sebagai menu makan siangnya termasuk orang yang suka berbagi setiap momen dan kegiatan di media sosial.

3. Sushi

Makanan Jepang ini memang banyak digemari, bagi seseorang yang menjadikan sushi sebagai menu makan siang memiliki kepribadian yang terburu-buru, pasrah, dan menyesali keputusan di akhir.

Baca Juga: Catat! Begini Porsi Sarapan dan Makan Malam yang BenarBenarkah Konsumsi Makan Pedas Sebelum Tidur Bisa Mimpi Buruk?

4. Bekal dari Rumah

Mungkin Kamu sering melihat teman kantor mu makan siang dengan membawa bekal dari rumah. Ia merupakan tipe seorang yang siap beranjak dewasa dan memiliki manajemen waktu yang baik, bertanggung jawab, tepat waktu, dan sangat memahami apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kinerja.

5. Jarang makan Siang

Seseorang yang jarang terlihat makan siang, akan sulit ditebak. salah satu kemungkinannya karena terlalu sibuk bekerja sehingga lupa makan siang.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : makan siang 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini