Auto

Mitsubishi Xpander Tambah Beberapa Fitur, Layak Disebut Facelift?

  • 23 February 2020
  • Bagikan :

    Foto: MMKSI

    Uzone.id - Mitsubishi terus menyempurnakan low MPV andalannya Xpander. Dan di akhir Februari 2020 ini, sejumlah fitur ditambahkan yang ngebuat Xpander semakin lengkap sebagai sebuah MPV.

    “Kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

    Pada sektor eksterior, Xpander kini semakin stylish menyematkan tampilan Dynamic Shield dengan desain new front grille tangguh dan kokoh.

    Baca juga: Honda Jazz di Indonesia Pakai City Hatchback

    Di bagian roda, Xpander facelift memiliki tampilan pelek baru 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty. Juga kini ada shar fin Antena di atapnya. Lumayan.

    Paling menarik adalah dengan adanya LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas. Visibilitas pengendara juga tetap maksimal ketika dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

    Mitsubishi Xpander menawarkan kenyamanan dilengkapi 16 ruang penyimpanan multifungsi di semua sisi untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi keluarga saat beraktivitas di tengah perjalanan.

    Kabin Xpander hadir dengan Beige Seat Pattern yang baru memberikan interior nyaman serta mewah pada varian Ultimate dan Exceed, serta New Black Seat Pattern pada varian Sport.

    Tampilan interior mendapat penyegaran dengan New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

    Baca juga: Merek Mobil Terlaris Awal Tahun 2020

    Untuk varian Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

    Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara tetap terkoneksi dengan telepon, namun tetap aman selama mengemudi.

    Ada juga rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

    Selain itu, untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander telah disematkan fitur New Dual Horn guna memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.

    Xpander terbaru akan mulai dipasarkan di Indonesia pada Maret 2020, sebelum diekspor ke pasar lain wilayah ASEAN. Small MPV ini memiiki varian dan rentang harga mulai dari Rp258 juta sampai Rp272,1 juta on the road Jabotabek.

    VIDEO Xpander Cross vs Suzuki XL7: