icon-category Film

'My Stupid Boss 2' Lebih Laku dari Film Pertama

  • 29 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Film komedi 'My Stupid Boss 2' mendapat apresiasi yang baik dari penikmat film lokal. Di penayangan hari pertama, Kamis (28/3/2019), film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini sudah meraih 160 ribu penonton.

    Perolehan penonton ini jauh di atas perolehan jumlah penonton episode pertama 'My Stupid Boss'.

    Pemeran Bossman, Reza Rahadian mengungkapkan rasa bahagianya film 'My Stupid Boss 2' bisa mematahkan jumlah film pertamanya.

     

    Baca juga: Siapa Sosok Dian Al Mahri, Pendiri Masjid Kubah Emas?

     

    “Alhamdulillah, terimakasih bagi yang sudah menjadi bagian penonton film My Stupid Boss 2. Dan semoga rejeki penonton My Stupid Boss 2 bisa lebih baik dari yang pertama,” ucap Reza Rahadian dalam rilis yang diterima Uzone.id, Jumat (29/3/2019).

    Untuk film 'My Stupid Boss' pertama sukses mendapatkan lebih dari 3,7 juta penonton.

    Dua tahun bikin skenario

    Sutradara Upi mengaku untuk membuat skenario 'My Stupid Boss' 2 butuh waktu dua tahun. Upi memang ingin mendapat cerita yang lebih menarik dan beda dari film pertama.

    Di film kedua ini mengambil syuting di Indonesia dan Vietnam. Ceritanya, si Bossman dan karyawannya mencari tenaga kerja dengan bayaran murah ke pedalaman Vietnam.

    Pengambilan gambar pun memakan waktu 20 hari. Reza bercerita kalau pengambilan gambar di kawasan Vietnam Selatan dengan perjalanan darat butuh waktu 12 jam.

    Tantangan syuting di Vietnam, kata Reza, udaranya sangat panas. Namun, di sisi lain pemandangannya sangat indah.

    Selain itu, Bunga Citra Lestari juga dituntut naikan berat badan sampai pipinya kelihatan chubby.

    "Kayanya sepanjang syuting akan makin naik BB, makan mulu kan di lokasi syuting,” ucap Bunga meskipun banyak makanan yang tak sesuai dengan lidahnya selama syuting di Vietnam.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini