icon-category Digilife

Netizen Ngeributin Comeback My Chemical Romance Bulan Ini

  • 01 Nov 2019 WIB
Bagikan :

My Chemical Romance (Foto: Instagram @my.chemicalromance)

Uzone.id - Histeria para penggemar menyambut comeback band beraliran rock My Chemical Romance (MCR) bikin grup yang diawaki Gerard Way (vokal), Ray Toro (gitar), Mikey Way (bass), dan Frank Iero (gitar) itu masuk dalam lima besar trending topic Twitter di Indonesia pada Jumat (1/11/2019).

Ketika berita ini dibuat, tagar #mychemicalromance sudah mencapai 217 ribu cuitan.

Baca juga: Twitter Larang Iklan Politik Mulai 22 November

Twitter

 

Comeback-nya My Chemical Romance memang nyata. Setelah sempat hiatus selama enam tahun, band asal New Jersey, Amerika Serikat, yang berdiri tahun 2001 itu sudah mengumumkan di Twitter akan menggelar konser di Shrine Expo Hall, Los Angeles, California. Tiket pun sudah mulai dijual hari ini.

Sebetulnya, sudah bertahun-tahun banyak sinyal palsu mengenai MCR bakal comeback, personel pun sampai membantahnya berkali-kali.

Baca juga: Loh, Nadiem Makarim Gak Punya Medsos

Paling diingat penggemar mungkin pada tahun 2016 ketika MCR menampilkan teaser samar yang ternyata untuk pengumuman ulang tahun ke-10 album 'The Black Parade'.

Selama aktif, MCR telah merilis empat album; I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love (2002), Three Cheers for Sweet Revenge (2004), The Black Parade (2006), dan Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys (2010).

Para penggemar di Indonesia pun ikut larut dalam kegembiraan. Akun @indahsasoe menyatakan bahwa di awal November sudah ada yang bikin bahagia dengan comeback-nya MCR, juga menampilkan artwork MCR comeback dari Instagram.

Penggemar lainnya banyak yang bersuka ria menyambut MCR meramaikan lagi industri musik dunia.

 

Gimana gaes, tertarik terbang ke California demi menuntaskan kangen sama aksi Gerard Way dkk?

VIDEO Review Realme XT

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini