icon-category Entertainment

RaisaMeetSutopo Ramai, Sutopo Khawatir Menganggap Raisa Mantan Terindah

Bagikan :

Hastag #RaisaMeetSutopo belakangan tengah ramai di media sosial Twitter. Gerakan tersebut sebagai bentuk dukungan netizen pada Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho untuk mempertemukannya dengan sang idolanya, Raisa.

Upaya mempertemukan Sutopo dengan Raisa ini bermula dari cuitan Sutopo di Twitternya pada Senin (1/10/2018). Dalam cuitannya, Sutopo menulis soal kanker paru yang dideritanya. Ia pun memberi semangat kepada penderita kanker lain. Uniknya, Sutopo menandai akun Twitter milik Raisa di cuitannya tersebut.

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi  seberapa besar kita dapat membantu orang lain.@raisa6690," begitu cuitan yang ditulis Sutopo, Senin (1/10).

Sontak, twit tersebut menjadi viral dan banyak di retweet netizen lain. Ratusan netizen turut menyemangati dan memberi doa kepada Sutopo, hingga muncullah tagar #RaisaMeetSutopo. Netizen pun mengharapkan pertemuan keduanya akan terjadi bertepatan dengan ulang tahun Sutopo pada 7 Oktober nanti.

Sementara itu, Raisa Andriana melalui akun Twitter resminya, @raisa6690, pun merespons tagar #RaisaMeetSutopo ini. Raisa mengapresiasi upaya netizen mempertemukannya dengan Sutopo, yang dinilai memberi banyak inspirasi.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," cuit Raisa, Selasa (2/10).

Saat mengetahui bahwa netizen ingin mempertemukannya dengan Raisa, Sutopo pun kaget. Namun, Sutopo mengaku khawatir akan grogi bertemu dengan istri Hamish Daud ini. Sutopo merasa takut tidak memiliki bahan yang bisa dibicarakan. Sutopo bahkan sempat berkelakar tidak mau bertemu dengan menyebut sejumlah judul lagu Raisa.

"Janganlah ketemu, nanti saya malah 'Terjebak Nostalgia'. Bisa juga 'Serba Salah' malah celakanya kalau saya sampai 'Jatuh Hati' dan akhirnya menganggap sebagai 'Mantan Terindah' ha-ha-ha," cuit Sutopo, Selasa (2/10).

(dika/ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini