icon-category Entertainment

Ranty Maria Ikutan Puasa saat Syuting Sinetron

  • 07 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ranty Maria (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Ranty Maria (20) menjalani syuting pertama sinetron terbaru, 'Cahaya Terindah', tepat di awal puasa Ramadan, Senin (6/5/2019).

    Mantan kekasih Ammar Zoni ini merasakan sendiri dirinya jadi ikutan layu ketika syuting di bulan Ramadan. Pasalnya, para pemain beragama Muslim tidak tampil maksimal seperti di luar bulan puasa.

    "Sebenarnya kesulitannya karena dari pagi enggak makan, kakak-kakak agak sedikit nggak on fire. Enggak kayak biasanya karena harus save tenaga sampai buka, Cuma mereka tetap semangat," ucap Ranty Maria kepada media saat acara syukuran sinetron 'Cahaya Terindah' di Cibubur, Jakarta Timur.

     

    Baca juga: Ranty Maria Tak Diundang dan Belum Ucapkan Selamat ke Ammar Zoni

    Baca juga: Allhamdulilah, Irish Bella Sudah Berhijab

     

    Artis cantik beragama Kristen ini tetap menghormati para kru maupun pemain yang sedang berpuasa dengan tidak sembarangan makan atau minum di depan mereka.

    "Aku sih paling tadi kayak makan siang kayak di ruangan sendiri terus kalau minum lihat sikon kali ya. Kalau lagi panas aku minum juga nggak enak. Sebenarnya aku yakin banget sih kalau di lokasi nggak ada masalah," kata pemeran Indah di sinetron yang tayang di RCTI itu.

    Ranty Maria lupa kalau pada hari itu adalah hari pertama puasa Ramadan sehingga tak menyiapkan bekal ke lokasi syuting.

    "Minta ke PU juga mereka yang 'aduh kak belum ada karena kita puasa', baru itu aku ingat. Aku minta air putih aja, terus aku cari makanan padang juga tutup. Jadi hari ini aku kaget karena belum berasa puasa," kata dia.

    Kalau pengalaman puasa sih, bintang berusia 20 tahun ini pernah merasakan bagaimana rasanya puasa ketika syuting sinetron di mana kebanyakan pemainnya beragama Muslim.

    "Dulu waktu syuting yang (pemain) kebanyakan Muslim aku juga ikutan puasa, buka bareng berasa banget kebersamaannya," ungkap Ranty Maria.

    Saat itu, Ranty Maria punya kenangan ketika buka puasa bersama benar-benar berasa enak dan lega.

    "Nyobain makanan khas, yang manis-manis kayak kolak," ujar Ranty Maria.

     

     

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini