icon-category Digilife

#RIPHara Viral, Netizen Kenang Persahabatan Goo Hara dengan Sulli f(x)

  • 25 Nov 2019 WIB
Bagikan :

(dok. Instagram @koohara__)

Uzone.id -- Kabar duka datang dari industri hiburan Korea. Mantan personil girl band KARA Goo Hara meninggal dunia di rumahnya di daerah Cheongdam, Seoul pada Minggu (24/11). Kematian Goo Hara langsung bikin gaduh media sosial.

Diduga bunuh diri, Goo Hara tutup usia di umur yang sangat muda, yakni 28 tahun. Dia dikenal sebagai selebriti K-pop yang memang kerap mendapat bully dari netizen di media sosial. Hal mirisnya, Goo Hara pernah mencoba bunuh diri pada Mei lalu, namun berhasil diselamatkan.

Tagar #RIPHara tengah menggema di Twitter sejak pagi tadi, Senin (25/11) dengan jumlah cuitan lebih dari 75 ribu twit dari warganet seluruh dunia.

Baca juga: Goo Hara Meninggal Dunia

Selain menyampaikan rasa belasungkawa dan perhatian khusus mengenai cyberbullying, banyak yang juga netizen mengungkapkan rasa sedihnya dengan mengaitkan kematian bintang K-pop lain, Sulli yang juga tewas bunuh diri pada Oktober kemarin.

Ironisnya, Goo Hara dan Sulli adalah teman dekat selama mereka hidup dan mengarungi karier di dunia hiburan. Bahkan saat mantan personil f(x) itu ditemukan tewas, Goo Hara mengunggah foto-fotonya bersama Sulli untuk mengenang sahabatnya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

그 세상에서 진리가 하고 싶은 대로 ..

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Ia juga pernah mengunggah video live di Instagram setelah Sulli meninggal dunia.

Sulli, maafkan aku tidak bisa datang karena sedang berada di Jepang. Maafkan aku karena hanya ini yang bisa kulakukan untukmu. Pergilah dengan damai dan lakukan apa yang ingin kamu lakukan. Aku akan melakukan yang terbaik dan melanjutkan hidupmu. Aku akan berusaha. Kepada semua orang, aku baik-baik saja. Saya sangat dekat dengan Sulli, sudah seperti adik dan kakak,” ucap Goo Hara.

Berikut cuitan netizen yang mengenang persahabatan Goo Hara dengan Sulli.

 

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini