home ×
Music

Sakit Fibromyalgia, Lady Gaga Batalkan Konser Rock in Rio

17 September 2017 By
 Sakit Fibromyalgia, Lady Gaga Batalkan Konser Rock in Rio
Share
Share
Share
Share

Lady Gaga membatalkan konser Rock In Rio di Brasil setelah mengumumkan bahwa dirinya sedang sakit. Pelantun lagu Poker Face itu diketahui tengah mengidap fibromyalgia, penyakit yang dikenal menyerang tulang dan otot dalam sistem syaraf manusia.

Penyanyi berusia 31 tahun itu tidak bisa melanjutkan konser di Barra Olympic Park di Rio, Brasil. Dikutip Antara, Gaga harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani opname, lantaran rasa nyeri di otot dan tulangnya membuat Gaga tidak bisa bergerak sama sekali.

Dalam akun Instagramnya, sang mother monster ini terlihat sedang terbaring di sebuah ranjang. Di tangan kirinya terdapat selang yang menandakan kalau Gaga sedang diinfus.

“Brazil, saya ambruk sehingga tidak bisa konser di Rio. Saya akan melakukan apapun untuk kalian, tapi sekarang saya harus mengobati tubuh saya dulu. Saya minta pengertian kalian, dan saya janji akan kembali secepatnya untuk konser di sana. Saya minta maaf, saya sangat menyayangi kalian,” tulis Gaga dalam akun Instagramnya.

Gaga nampaknya sangat sedih lantaran harus mengecewakan penggemarnya di Brazil. Sebab di foto selanjutnya, dia membagikan momen saat lehernya ditato oleh anak-anak di Favela, sebuah kawasan kumuh di Rio. Tato tersebut diletakan di dekat telinga sebelah kiri Gaga. Hal ini sebagai tanda kalau Brazil menjadi negara yang memiliki tempat khusus di hatinya.

“Saya dibawa ke rumah sakit, bukan hanya sakit pinggang atau kehausan di jalan, saya sangat sakit. Tapi aku di tangan yang baik dengan dokter terbaik,” tambah Gaga. Pada 2013, Lady Gaga terpaksa membatalkan beberapa konsernya karena panggulnya harus dioperasi. Dia mengungkapkan prosedur menyakitkan itu di film dokumenter Netflix "Gaga: Five Foot Two" yang tayang perdana pada 22 September.



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id