icon-category Gadget

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Bud+ dengan Desain dan Warna Baru

  • 06 Jan 2020 WIB
Bagikan :

Samsung Galaxy Buds. (Foto: Samsung)

Uzone.id - Samsung diperkirakan akan menghadirkan Galaxy Buds+, earbud nirkabel terbaru. Mengutip GizmoChina, perangkat ini bakal diluncurkan bersamaan dengan Galaxy S2 pada Februari mendatang.

Foto Galaxy Buds+ dengan berbagai varian warna sempat diunggah oleh 91mobiles. Dari foto tersebut, Galaxy Buds+ kelihatan sangat mirip dengan Galaxy Buds. Casing dari earbud ini juga serupa dengan pendahulunya.

Baca juga: Earphone Realme Air Buds Siap Diboyong ke Indonesia

Perbedaan yang paling menonjol, yaitu ada earbud biru yang berjajar dengan earbud hitam dan putih. Meski mirip dengan pendahulunya, Galaxy Buds+ memiliki ujung telinga silikon yang lebih kecil.

Foto: 91mobiles

Samsung juga menambahkan panel mengilap yang peka dengan sentuhan untuk mengontrol pemutaran musik, mengaktifkan asisten suara, dan menjawab penggilan telepon.

Baca juga: 4 Hal yang Bikin Airpods Laris Manis di 2019

Sementara itu, fitur tambahan pada Galaxy Bud+ termasuk pengisian nirkabel dan dukungan USB Type-C. Samsung juga diperkirakan telah meningkatkan kualitas suara pada Galaxy Buds+.

Samsung pun mengklaim sudah memasukan teknologi active noise cancelling sebagai upaya untuk menyaingi Apple AirPods Pro. Kehadiran teknologi ini kemungkinan meningkatkan harga Galaxy Buds+.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini