home ×
Digilife

Setelah 16 Tahun Terpisah, Nabila Bertemu Kembarannya di Internet

14 January 2020 By
 Setelah 16 Tahun Terpisah, Nabila Bertemu Kembarannya di Internet
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Unsplash)


Uzone.id - Ini bukan cerita sinetron atau film layar lebar, tapi ini adalah kisah nyata dari seorang remaja bernama Nabila Az Zahra. Bayangkan, selama ini dia tidak pernah tahu dirinya punya kembaran.

Melalui akun Twitter miliknya yang beralamat @bileeuww, Nabila bercerita dia banyak mendapatkan komentar dan DM di Instagram karena ada wanita yang mirip dirinya sedang viral di internet, bernama Nadya Elvira.

Baca juga: Iklan BTS Tokopedia Kampanyekan LGBT?

“Awalnya kaget, kok bisa sama gitu yah? aku juga antara percaya ga percaya sih guys soalnya kan dari dulu emang aku anak sendiri disini, tinggal bersama keluargaku yang sederhana,tapi aku bahagia:) “ tulisnya di sebuah Thread di Twitter.

Setelah penasaran, akhirnya Nabila dan Nadya saling bertukar pesan pribadi di Instagram. Mereka pun menyadari bahwa keduanya punya banyak kemiripan.

Tidak hanya wajah dan fisik yang sama, mulai dari hobi hingga warna favorit pun mirip. Akan tetapi Nabila, masih belum yakin, keduanya pun sepakat untuk video call.


Singkat cerita, setelah video call, mereka pun semakin yakin kalau keduanya memang mirip. Tapi masa iya, keduanya kembar?

Rasa penasaran yang semakin besar membuat dia bertanya kepada orangtuanya. Dan….jawaban mama Nabila sangat mengejutkan, karena Nabila memang anak angkat.

Memang benar, Nadya Elvira itu adalah kembarannya. Lebih mengejutkan lagi, Nabila tidak hanya kembar 2, tapi 3.



Nabila dan Nadya pun akhirnya bertemu setelah 16 tahun terpisah. Bahkan, kini keduanya sedang berusaha mencari kembar ketiga mereka.

Benar-benar cerita yang mengharukan, ya?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article