icon-category Film

\'Spider-Man: Far From Home\' Dirilis Ulang, Durasi Tambah 4 Menit

  • 20 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Adegan film 'Spider-Man: Far From Home' (Sony Pictures)


    Uzone.id Sony Pictures akan merilis kembali film box office Spider-Man: Far From Home dengan menghadirkan adegan action baru.

    Film yang dibintangi Tom Holland ini akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019 dengan tambahan durasi 4 menit di bioskop di Amerika Utara dan Kanada.

    Baca juga: 13 Hal Receh dan Fakta Mengenai Film 'Twivortiare'

    Selain itu, film ini juga akan tersedeia dalam format IMAX dan format besar di lokasi tertentu.

    Spider-Man: Far From Home juga telah menjadi film Sony Pictures terlaris dengan pendapatan global USD 1,109 miliar atau sekitar Rp15,821 triliun dan berhasil menyalip waralaba James Bond berjudul 'Skyfall' yang meraup USD 1,108 miliar atau sekitar Rp15,807 triliun.

    Di Amerika Utara, 'Spider-Man: Far From Home' telah mencetak rekor penjualan selama 6 hari dengan perolehan USD 185,06 juta atau sekitar Rp2,64 triliun.

    Selain itu, film ini juga mengungguli pendahulunya, Spider-Man: Homecoming 2017, yang menampilkan debut solo Tom Holland sebagai 'manusia laba-laba'.

    Mirip dengan perilisan ulang 'Avengers: Endgame' pada 28 Juni 2019. Tampaknya Spider-Man: Far From Home versi extended gak bakalan tayang di Indonesia nih gaes.

    Berkat rilis ulang, Avengers: Endgame berhasil tumbangkan rekor Avatar sebagai film yang memiliki pemasukan paling besar sepanjang masa.

    Avengers: Endgame meraup pendapatan kotor sekitar USD 2,79 miliar di seluruh dunia. Bandingkan dengan 'Avatar' yang meraup pendapatan USD 2,789 miliar dari seluruh dunia.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini