Digilife

Spotify Uji Coba Fitur yang Buat Penggemar Karaoke Bersuka Cita

  • 20 February 2020
  • Bagikan :

    Uzone.id - Kalau kamu salah satu pendengar Spotify, dan termasuk yang hobi bersenandung sendiri, bersama-sama, di mobil, ataupun kamar mandi, kayaknya bakal senang dengan fitur baru ini.

    Karena Spotify baru saja menambahkan fitur lirik real-time ke aplikasinya. Ini artinya, setiap lagu yang diputar bisa ditampilkan liriknya seperti kalian sedang berkaraoke.

    Sayangnya, ini bukan fitur final, Spotify masih melakukan uji coba secara beta kepada pelanggan secara terbatas. Sehingga, semua pengguna tidak semua bisa merasakannya.

    Baca juga: Spotify Uji Coba Fitur Mirip Instagram Stories


    Seperti dikutip Engadget, Spotify agak terlambat menghadirkan ke fitur ini. Pada bulan Juni, Instagram memungkinkan untuk menambahkan lirik ke Stories , dan pada bulan September, Apple menambahkan lirik real-time ke Apple Music.

    Tapi ini bukan fitur karaoke pertama Spotify. Lirik yang ditampilkan yang disediakan oleh layanan musik streaming tersebut disediakan melalui Musixmatch.

    Baca juga: Punya Fitur Sama, YouTube Music Mau Saingi Spotify?

    Sayangnya kerjasama antara Spotify dan MusixMatch harus berakhir.

    "Itu adalah kemitraan yang hebat dan ada rasa saling menghormati antara kedua perusahaan karena strategi bisnis kami menggerakkan kami masing-masing ke arah yang berbeda," kata juru bicara Spotify kepada Engadget saat itu.

    Belum diketahui kapan fitur ini akan dilempar secara resmi ke publik.

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);