home ×
Gadget

Tecno, Vendor Ponsel Baru di Indonesia Luncurkan Spark 6 Go

08 December 2020 By
 Tecno, Vendor Ponsel Baru di Indonesia Luncurkan Spark 6 Go
Share
Share
Share
Share

Spark 6 Go (Foto: Tecno Mobile)

Uzone.id - Tecno Mobile, baru saja meluncurkan Spark 6 Go di Indonesia, ponsel terbarunya yang dilengkapi fitur-fitur diklaim menawan dengan harga yang kompetitif.

Spark 6 Go menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mengabadikan momen melalui foto dan video bagi penggunanya.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan layar display lebih besar yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.   

Baca juga: Cek Spesifikasi Infinix 8 Mobile Legends


“Tecno Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan,” ujar General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha.

Tecno Spark 6 Go memiliki layar berukuran 6,52 inci, menampilkan desain sederhana yang dikombinasikan dengan kesan berani, pelindung bagian belakang dirancang agar nyaman untuk dipegang dan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White.

Soal kamera, ponsel ini dibekali dual-camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95 persen.

Lensa Spark 6 Go juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar definisi tinggi yang cerdas untuk memastikan foto yang diambil pada lingkungan dengan pencahayaan rendah tetap terlihat memukau.

Spark 6 Go hadir dengan RAM 2GB, 3GB dan 4GB dengan memori 32GB dan 64GB.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article