icon-category Film

Trailer 'Maleficent: Mistress of All Evil' Rilis, Ungkap Asal-Usul Peri Bersayap

  • 09 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Di dalam trailer Maleficent: Mistress of All Evil terungkap bahwa Maleficent ternyata bukan satu-satunya peri hitam bersayap.

    Terungkap di detik-detik terakhir, film sequel Maleficent ini tampaknya menawarkan kisah yang lebih gelap dan juga rumit dari film sebelumnya.

    Walt Disney Studios

    Diawali dengan penolakan Maleficent terhadap rencana pernikahan Putri Aurora dengan Pangeran Phillip, keduanya kian berseteru dan mulai mempertanyakan ikatan keluarga mereka sesungguhnya.

    Seperti diketahui, Maleficent adalah ibu baptis Putri Aurora, anak Raja Henry dan Ratu Ingrith yang ia kutuk saat baru lahir.

    Baca juga: Trailer Mulan, Banyak Adegan Penuh Aksi

    Namun, Ratu Ingrith yang merupakan ibu asli Putri Aurora sekaligus penguasa kerajaan usai kematian suaminya justru mendukung pernikahan anaknya yang kelak akan menjadi penerus takhta.

    Walt Disney Studios

    Perselisihan pun semakin memanas di mana di dalam trailer berdurasi 137 detik ini penonton bisa melihat amarah Maleficent yang berkecamuk dan juga persiapan istana dalam melawan kekuatan Maleficent.

    Belum lagi, kemunculan keluarga asli Maleficent yang juga meminta dirinya untuk lebih memikirkan nasib kaumnya sendiri, dan ancaman terhadap kelangsungan bangsa Moor serta makhluk ajaib setempat semakin menambah kekacauan di lingkungan kerajaan.

    Baca juga: Avengers: Endgame Ditayangkan ulang di Indonesia

    Film Maleficent: Mistress of All Evil masih dimainkan oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Putri Aurora.

    Walt Disney Studios

    Sementara pemeran Pangeran Phillip yang dalam film sebelumnya dimainkan oleh Brenton Thwaites digantikan oleh Harris Dickinson, dan Ratu Ingrith diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

    Maleficent: Mistress of All Evil akan siap tayang di bioskop pada 18 Oktober 2019. Film ini akan menjadi film keempat Disney yang diadaptasi dari film animasi ke dalam film live-action.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini